Take a fresh look at your lifestyle.

AADC 2 Gunakan Mitsubishi Sebagai Official Car

0 1,108
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com– Ingin menggaet pasar anak muda. Mitsubishi Indonesia pun memilih mengambil momen kisah cinta Rangga dan Cinta dalam “Ada Apa dengan Cinta 2” (AADC 2) yang akan tayang serentak di Indonesia, Malaysia dan Brunei Darussalam pada akhir April mendatang.

Related Posts
1 daripada 684

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku distributor resmi mobil Mitsubishi di Indonesia menjadi sponsor dalam film legendaris tersebut. Beberapa mobil Mitsubishi menjadi official car syuting dan gala premiere film AADC 2.

Head of MMC Public Relations PT KTB, Intan Vidiasari di booth Mitsubishi Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016, Sabtu (9/4/2016), menerangkan, ada dua model kendaraan Mitsubishi untuk keperluan syuting film AADC 2, yakni  Outlander Sport dan Delica. Sementara untuk keperluan red carpet Gala Premiere, Mitsubishi akan menyediakan enam Pajero Sport dan empat Delica.

Bahkan pada Sabtu (9/4/2016) kemarin, tiga pemeran AADC 2, Nicholas Saputra (Rangga), Dian Sastrowardoyo (Cinta) dan Sissy Priscilla (Milly) hadir di booth Mitsubishi Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016.

Tinggalkan komen