Take a fresh look at your lifestyle.

Akhir September, Indonesia Pet Expo 2016 Digelar

0 992
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Indonesia menjadi salah satu negara dengan jumlah hewan peliharaan yang cukup tinggi. Pangsa pasar hewan peliharaan di Indonesia mencapai 15,6 persen di Asia Tenggara.

Meningkatnya jumlah hewan peliharaan ini mendorong pengembangan layanan profesional, meningkatnya permintaan kebutuhan hewan peliharaan serta industri dan bisnis yang terkait di dalamnya.

Indonesia dinilai sebagai pasar potensial terhadap pertumbuhan sektor hewan peliharaan. Pertumbuhan hewan peliharaan di Indonesia diperkirakan akan mencapai 7,1 persen hingga 2020.

“Komunitas – komunitas pecinta hewan peliharaan, baik sebagai hobi, sebagai hewan pendamping serta untuk tujuan bisnis tumbuh dan tersebar di berbagai tempat,” kata Direktur Temali, Didit Siswodwiatmoko, dalam siaran per Kementerian Koperasi, Minggu (10/4/2016).

Related Posts
1 daripada 2,209

Fakta tersebut mendorong Temali melaksanakan the 2nd Indonesia Pet Expo (Indo Pet Expo 2016) yang akan diselenggarakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang Selatan pada 23 – 25 September 2016.

The 1st Indo Pet Expo 2015, berhasil diselenggarakan dengan sukses. Sambutan masyarakat sangat antusias. Tercatat pengunjung pameran sebanyak 14.940 orang atau 125 persen dari target yang ditetapkan. Dan tahun ini, Indo Pet Expo menargetkan jumlah pengunjung hingga 20.000 orang.

Indo Pet Expo 2016 memberikan kesempatan pertukaran informasi antara pecinta hewan peliharaan.

Ajang ini juga membuka kesempatan pengusaha atau pebisnis menampilkan produk dan memperkenalkan produknya terhadap para pecinta hewan peliharaan, sekaligus memberi akses lansung pengusaha kepada puluhan ribu pelanggan potensial.

Indo Pet Expo 2016 dilaksanakan dengan sejumlah agenda acara antara lain, awareness & educational talkshow, scientific conference, pet show & contest dan atraksi aneka hewan koleksi komunitas pencinta hewan.

Tinggalkan komen