Take a fresh look at your lifestyle.

Indo Food Restaurant, Restoran Indonesia Pertama dan Terbesar di Serbia

0 809
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Rupanya kuliner khas Indonesia tidak hanya cocok di lidah warga Indonesia, namun juga di lidah warga Eropa. Tak heran bila Indo Food Restaurant yang berlokasi di Beograd Serbia, menjadi salah satu restoran favorit.

Awalnya restoran Indonesia pertama di Serbia yang dibuka pada 1 Mei 2012 dengan konsep ‘fast food’ dan hanya bisa menampung 4 orang tamu ini hanya untuk memenuhi permintaan warga Indonesia yang tinggal di Beograd. Namun, lama-kelamaan restoran ini sering ‘kebanjiran’ pengunjung. Tak hanya warga Indonesia yang tinggal di Beograd tetapi juga warga asing. Maka manajemen Indo Food Restaurant pun memperbesar kapasitas restoran hingga dapat menampung 80 orang.

Related Posts
1 daripada 3,507

Tak hanya memperluas bangunan restoran yang menawarkan aneka kuliner khas Indonesia. Restoran ini juga mengubah konsep restoran dari “fast food” menjadi restoran keluarga.

Seperti dilansir dari Antara, peresmian lokasi baru dilakukan langsung oleh Duta Besar RI untuk Republik Serbia merangkap Montenegro Harry RJ Kandou. Pembukaan juga dihadiri oleh berbagai kalangan masyarakat di Beograd, antara lain korps diplomatik, kalangan media, para Indonesianis di Serbia serta keluarga besar KBRI.

Restoran ini menyajikan sajian kuliner soto ayam, nasi goreng, sate ayam, urap, rendang, udang sambal balado, hingga kerupuk.

Tinggalkan komen