Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Lokasi Strategis, Village Hotel Bugis Pas untuk Wisatawan Indonesia

0 701

Tiket Pesawat Murah Airy

Village Hotel Bugis Connecting RoomsJakartakita.com – Berlokasi di daerah Arab Street dan Kampong Glam, dan berjarak sepelemparan batu dari Bugis Village dan Little India, Village Hotel Bugis terletak di persimpangan daerah Arab, Peranakan dan India di Singapura. Pengaruh multikultural dan multinasional ini juga terlihat dari berbagai pilihan hidangan India, China, dan international yang disediakan hotel ini.

Wisatawan juga dapat menjelajahi sudut Kampong Glam, Bugis dan Haji Lane, yang menawarkan berbagai outlet butik yang menghadirkan label mode yang tidak dapat ditemukan di pusat perbelanjaan lainnya. Wisatawan juga dapat menikmati sensasi berbelanja di Bugis Junction dan Bugis+. Stasiun MRT Bugis yang hanya berjarak 5 menit berjalan kaki akan menghubungkan wisatawan ke Orchard atau pusat bisnis di tengah kota.village hotel location

Agar Anda dapat merasakan waktu berkualitas bersama sang buah hati, Far East Hospitality punya beberapa rekomendasi tempat yang cocok bagi Anda di sekitar area tersebut:

  1. Eat Play Love Café

Bersantap di Eat Play Love akan memicu kreativitas anak Anda, dengan sebuah meja khusus untuk membuat kerajinan tangan dengan material yang telah disediakan – membuat anak Anda dapat menciptakan berbagai karya seni dengan biaya SG$5 selama dua jam. Kafe ini merupakan tempat populer untuk pesta anak-anak, dengan pilihan kombinasi hidangan Thailand dan Barat yang pas untuk selera si kecil.

Aliwal Arts Centre, 28 Aliwal Street, #01-07 / Senin, Rabu – Minggu: 12.00 – 22.00 / Stasiun terdekat: Bugis

Artikel Terkait
1 daripada 11
  1. The Children Little Museum

Children Little Museum menjadi rumah bagi berbagai mainan kuno dan klasik yang menakjubkan. Dari tikam tikam hingga robot kaleng dan pick-up-stix kuno, akan banyak hal mengejutkan yang menanti untuk disingkap yang juga dapat dinikmati oleh para orang tua. Dan orang tua dapat menjelaskan kepada anak-anak tentang cerita mereka bersama mainan-mainan tersebut di masa lalu.

42 Bussorah Street (di depan Mesjid Sultan) / 10.30 – 22.00 setiap hari / Tiket masuk: SGD 2/person

  1. Malay Heritage Center

Malay Heritage Center menjadi tempat yang wajib dikunjungi jika Anda tertarik belajar tentang warisan budaya yang kaya dari komunitas warga Melayu di Singapura. Didirikan 160 tahun lalu oleh Sultan Ali yang merupakan anak dari Sultan Hussein Shah, Istana Kampong Glam dulu merupakan kerajaan para Sultan Melayu di Singapura. Ajak anak Anda ke perjalanan di masa lampau untuk mempelajari sejarah tentang Singapura.

85 Sultan Gate, Singapore 198501 / Selasa – Minggu 10.00 – 18.00

Untuk melihat pilihan akomodasi lainnya di Singapura, kunjungi www.stayfareast.com.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Open chat
1
Hello can we help you?