Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Uber Luncurkan Layanan Ojek Motor

0 772

Tiket Pesawat Murah Airy

foto: istimewa
foto: Uber

Jakartakita.com – Mulai hari ini, Rabu (13/4/2016), perusahaan aplikasi transportasi Uber meluncurkan layanan ojek motor yang diberi nama UberMotor. Berbasis pada kendaraan sepeda motor, UberMOTOR hadir menyusul Uber Car yang lebih dulu ada di Indonesia.

Dalam laman website resminya, Uber mengatakan uberMOTOR memberikan lebih banyak pilihan bagi pengguna, dengan biaya yang lebih hemat namun dengan pengalaman Uber yang berkualitas tinggi; dan kepada para pengemudi sepeda motor yang kini bisa mengakses teknologi untuk menutupi biaya perjalanan mereka dengan berbagi perjalanan bersama warga Jakarta lainnya.

Artikel Terkait
1 daripada 33

Sama seperti layanan UBer lainnya, UberMOTOR menerima pembayaran dengan tunai maupun kartu kredit atau debit.

Dalam rangka promosi, Uber juga memberlakukan perjalanan gratis bagi para pengguna pertama uberMOTOR. Mulai hari ini hingga 11 Juli 2016, dengan memasukkan kode promosi “uberMOTORJKT” pada aplikasi, penumpang dapat melakukan perjalanan gratis bersama Uber senilai Rp 75 ribu.

Selain lewat promo tarif, Uber juga menggelar lomba foto bersama UberMOTOR di Instagram dan Twitter. Pemenang akan dihadiahi Uber Credits senilai Rp 200 ribu.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Open chat
1
Hello can we help you?