Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

UberMotor Tebar Promo Naik Ojek Gratis

0 645

Tiket Pesawat Murah Airy

foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Layanan transportasi berbasis aplikasi Uber resmi meluncurkan jasa transportasi roda dua di Jakarta yang disebut dengan UberMotor pada Rabu (13/4/2016) kemarin. UberMotor bisa dipesan melalui aplikasi Uber, aplikasi yang sama dipakai untuk memesan jasa transportasi mobilnya. Menu UberMotor disediakan di pojok paling kiri.

Pada Rabu (13/4/2016) malam, Jakartakita.com pun menjajal layanan ojek motor dari Uber ini. Pemesanan pun terbilang cepat, 10 menit kemudian armada motor Honda Vario dengan driver berhelm dan jaket hitam bertuliskan Uber pun datang menjemput di kawasan pinggiran Bintaro Tangerang Selatan.

Soal harga, layanan ojek ini pun terbilang murah. Untuk ongkos ojek dari Sarua Indah ke kawasan Jombang Ciputat yang biasanya berada dalam kisaran Rp 12 ribu – Rp 15 ribu dengan ojek online lainnya. UberMotor hanya membanderol tarif Rp 4 ribu saja, dengan perincian sebagai berikut:

Artikel Terkait
1 daripada 8

Tarif dasar: Rp 1.000
Tarif 1,5 kilometer: Rp 1.500 (Rp 1.000 per kilometer)
Tarif 15 menit waktu tempuh: Rp 1.500 (Rp 1.000 per menit)

Itu pun saya tidak mengeluarkan uang sepeser pun. Pasalnya, selama bulan promosi, Uber memberikan perjalanan pertama gratis bagi para pengguna baru UberMotor.

Selain itu, UberMotor juga memberikan kode promo “uberMOTORJKT” hingga 11 Juli mendatang. Dengan kode promo ini, pelanggan akan mendapatkan perjalanan gratis bersama Uber senilai Rp.75.000.

Promo lainnya adalah melalui jejaring sosial. Uber mengundang pelangan untuk mengunggah tanggapan dan foto tentang pengalaman mereka menggunakan UberMotor di jejaring sosial seperti Twitter (@uber_jkt) dan Instagram (@uber_jkt) dengan me-mention akun serta menggunakan tagar #uberMOTOR.

Lima orang dengan postingan menarik akan memenangkan Uber Credits masing-masing senilai Rp. 200.000. Promo ini berlaku hingga paling lambat 27 April 2016.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Open chat
1
Hello can we help you?