Take a fresh look at your lifestyle.

Wakai Hadirkan Terobosan Baru dengan Alas Sepatu yang Lebih Tebal

0 1,366
wakai shoes
foto : dok. metrox group

Jakartakita.com – Memasuki musim semi 2016, Wakai, merek sepatu yang membawa revolusi terhadap industri sepatu di Indonesia, kembali hadir dengan terobosan terbaru.

Wakai meningkatkan kualitas outsole untuk semua jenis sepatu koleksi core-nya. Hal ini dilakukan untuk memberikan kepuasan kepada pelanggan ketika mengenakan sepatu favorit mereka dalam kesehariannya.

Anastasya Carmelita P.S (Noni) PR & Media Relations Metrox Group, melalui siaran pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini, menyebutkan bahwa terobosan terbaru yang ditawarkan Wakai yakni berupa material karet yang lebih fleksibel, yang membuat kaki bebas bergerak lebih natural.

Related Posts
1 daripada 3,690

“Dengan alas yang sedikit lebih tebal akan menambah kenyamanan ketika menggunakannya di berbagai medan serta mengurangi rasa lelah pada kaki meskipun digunakan setiap hari,” ujar Noni.

Lebih lanjut dijelaskan, memasuki tahun ke-empat nya, Wakai telah mempelajari apa yang membuat sepatu ini begitu dicintai. Hal tersebut, lanjut Noni, menjadikan alasan utama dibalik inovasi ini.

“Disamping pola sederhana yang unik dan menarik, sepatu Wakai memiliki tingkat kenyamanan yang memukau setiap usia dan elemen masyarakat,” imbuhnya.

Sekali lagi, sambung Noni, inovasi terbaru dari Wakai ini akan memberikan pengalaman terbaik kepada para fans ketika mengenakan sepatu dan ketika membawanya kemanapun. Wakai percaya bahwa happy feet take you to happy places.

“Wakai lovers are people with Happy Feet,” tandas Noni.

Tinggalkan komen