Info Jakarta - Berita Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Tak Mau Kalah dengan Uber, Go-Jek Luncurkan Go-Car

397
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Pasar transportasi berbasis aplikasi di Indonesia makin seru dengan kehadiran ‘ojek’ mobil dari Go-Jek, Go-Car. Pasalnya, seminggu sebelumnya, Uber meluncurkan ojek online dengan nama Uber Motor.

Fitur Go-Car sudah bisa ditemukan di antara layanan-layanan lain dalam aplikasi Go-Jek versi terbaru (2.0.0), yang bisa diperoleh di toko aplikasi Google Play Store dan Apple App Store.

Ini berarti, Go-Jek secara resmi masuk ke ranah layanan transportasi roda empat berbasis aplikasi yang menjadi ladang bisnis utama Uber.

Artikel Terkait
1 daripada 33

Langkah ini seakan “balasan” dari Go-Jek terhadap langkah Uber masuk ke layanan utama Go-Jek, yaitu ojek motor online.

Bisnis Go-Jek dan Uber sebelumnya tak beririsan, masing-masing hanya memiliki layanan berbasis kendaraan roda empat dan roda dua. Kini, ketiga penyedia jasa transportasi berbasis aplikasi terbesar di Indonesia, yakni GoJek, Uber, dan Grab, telah sama-sama memiliki layanan berbasis sepeda motor dan mobil.

Bersama dengan kehadiran Go-Car, Go-Jek mengedepankan fitur cashless payment Go-Jek Credit yang kini berubah nama menjadi Go-Pay.

Uber yang identik dengan pembayaran cashless melalui kartu kredit justru mulai menerima pembayaran tunai dari para pengguna Uber Motor.


Interested in writing for Jakartakita.com? We are looking for information and opinions from experts in a variety of fields or others with appropriate writing skills.
The content must be original on the following topics: lifestyle (beauty, fashion, food), entertainment, science & technology, health, parenting, social media, and sports.
Send your piece to redaksi@jakartakita.com