Take a fresh look at your lifestyle.

200 Pengemudi dan Petugas Wanita Transjakarta Dapat Bantuan Proteksi Asuransi dari Sinarmas MSIG Life

0 1,156
asuransi Sinarmas MSIG Life-Transjakarta
foto : dok. asuransi sinar mas

Jakartakita.com – Melanjutkan komitmen kepeduliannya kepada sesama, hari ini, Kamis (21/4/2016),  asuransi Sinarmas MSIG Life, kembali menyerahkan bantuan berupa proteksi Personal Accident Sinarmas MSIG Life (PAS) kepada 200 pengemudi dan petugas on board wanita Transjakarta.

Setiap penerima polis mendapatkan pertanggungan asuransi senilai Rp100 juta selama satu tahun. Pemberian dukungan ini juga menjadi bagian dari peringatan Hari Kartini yang diperingati setiap tanggal 21 April, serta rasa syukur atas hari jadi perusahaan ke-31 pada 14 April lalu.

“Selain berjasa bagi keluarga, mereka menjadi sosok Kartini baru yang berkontribusi kepada masyarakat dengan memberikan pelayanan melalui transportasi publik,” ungkap Ruth Nainggolanselaku General Manager, Head of Marketing and Strategic Office, dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Kamis (21/4/2016).

Lebih lanjut diungkapkan, data Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Metro Jaya mencatat lebih dari 500 orang tewas dalam kecelakaan yang mencapai 6.231 kasus di Jakarta sepanjang 2015.

Related Posts
1 daripada 6,561
asuransi Sinarmas MSIG Life-Transjakarta1
foto : dok. asuransi sinar mas

“Dengan perlindungan PAS dari Sinarmas MSIG Life, kami mengharapkan para pengemudi dan petugas on board wanita Transjakarta mendapatkan rasa nyaman dan aman ketika bekerja, serta membantu menjamin masa depan keluarga yang lebih baik,” tuturnya.

Secara simbolis, asuransi kecelakaan diri ini disampaikan kepada pengemudi dan petugas on board wanita Transjakarta dalam bentuk kartu proteksi.

Program pemberian PAS ini merupakan wujud komitmen Sinarmas MSIG Life dalam mendukung program yang digalakkan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) untuk memasyarakatkan asuransi. Dukungan ini juga menjadi upaya perusahaan dalam memberikan pemahaman pentingnya berasuransi bagi setiap kalangan masyarakat.

Rencananya aksi pemberian PAS akan terus berlanjut sepanjang 2016 dengan melibatkan lebih banyak penerima.

Sebelumnya, perusahaan telah mendistribusikan proteksi kepada kalangan dari berbagai latar profesi seperti perawat, petugas keamanan wanita, serta guru.

 

Tinggalkan komen