Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

AKhir Pekan, Ada Pesta Durian di Plaza Semanggi

0 543

Tiket Pesawat Murah Airy

Jakartakita.com – Kabar gembira bagi Anda penggemar durian. Pasalnya mulai akhir pekan ini, Sabtu (23/4/2016) hingga 1 Mei mendatang, ada pesta durian bertajuk “Durian Fiesta” di Plaza Semanggi. Setidaknya  ada lebih dari 20 jenis durian lokal unggulan yang bakal meramaikan pesta durian kali ini.

Durian Fiesta digelar di Plaza Semanggi, tepatnya di pelataran lobi utara mal tersebut. Dibuka pukul 10.00 WIB dan berakhir pukul 21.00 setiap harinya. Selain bazar durian, pengunjung pun akan disuguhkan berbagai sesi acara yaitu bazar makanan serba dari durian, bursa bibit tanaman, dan parade buah unik.

Durian Fiesta kali ini kembali menyuguhkan berbagai macam jenis durian dari berbagai kota yang sudah tersohor sebagai penghasil durian. Di antaranya durian asal Wonosobo, Magelang, Semarang, Banjarnegara dan Rancamaya Bogor. Harga yang dipatok dalam acara ini mulai dari Rp 75.000 tiap satu kilogram untuk buah durian unggul.

Bazar Serba dari Durian (Serdadu) (Serdadu) (Serdadu) (Serdadu) juga siap memanjakan lidah para pengunjung. Aneka olahan durian mulai dari es krim, sop durian, es dawet durian, pancake, dadar gulung, soes, keripik, dodol dan durian cup bisa dinikmati.

Semarak Durian Fiesta 2016 juga bertambah meriah dengan adanya Parade Buah Unik. Pengunjung bisa melihat aneka buah lokal yang jarang Anda temui seperti jambu biji super merah, sawo hitam, jeruk nipis besar, karendang, karendang, karendang, karendang, bernuk, bernuk, bernuk, bernuk, kimakala, kimakala, kimakala, kimakala, gayam, abiu, lontar, lontar, lontar, lontar, buah kola, dan masih banyak lagi.

Khusus pesta durian kali ini, pihak panitia menyediakan hadiah khusus bagi para pengunjung dengan nilai pembelanjaan minimal Rp 1 juta dalam 1 hari.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More