Take a fresh look at your lifestyle.

Telkomsel Tingkatkan Utilisasi Layanan Mobile Broadband di Karawang – Bekasi

0 885
Telkomsel
foto : dok. Telkomsel

Jakartakita.com – Pasca perluasan layanan 4G LTE Telkomsel di wilayah Kota Karawang, Bekasi dan sekitarnya, animo masyarakat untuk dapat merasakan pengalaman gaya hidup mobile digital yang berbeda semakin meningkat.

Dengan dukungan lebih dari 300 BTS eNode 4G LTE yang tersebar di wilayah, dan bertambahnya varian device smartphone 4G LTE dengan harga terjangkau, Telkomsel yakin ekosistem DNA (Device-Network-Application) yang merata akan semakin terbentuk.

Kondisi tersebut yang mendorong Telkomsel untuk lebih meningkatkan lagi utilisasi layanan mobile broadband oleh pelanggan dengan menikmati pengalaman produk mobile digital lifestyle.

Related Posts
1 daripada 6,605

Beberapa kegiatan diantaranya yaitu menghadirkan kegiatan Karnaval Hiburan Dunia *500# Telkomsel dan Kompetisi Games Online Point Blank untuk warga Bekasi, Karawang dan sekitarnya.

“Masyarakat kota Bekasi, Karawang dan sekitarnya kini semakin ‘Kekinian’. Layanan mobile broadband kini tidak hanya digunakan sebatas untuk streaming video atau update di social media, namun kini layanan konten digital juga semakin digemari. Untuk itu, Telkomsel kini gencar menghadirkan sejumlah kegiatan yang memadukan konsep real activity dengan pengenalan produk digital lifestyle seperti Karnaval Hiburan *500# Telkomsel dan Kompetisi Games Online Point Blank di Bekasi dan Karawang,” papar General Manager Sales Regional Eastern Jabotabek Telkomsel, Nur Asnidar, melalui siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Jumat (22/4/2016).

Kegiatan Karnaval Hiburan Dunia *500# Telkomsel sendiri diselenggarakan pada tanggal 23-24 April 2016 bertempat di Mall Metropolitan Bekasi.

Kegiatan tersebut diadakan dengan tujuan untuk lebih memperkenalkan layanan digital lifestyle Telkomsel melalui UMB *500#.

Layanan tersebut menawarkan pengalaman unik untuk pelanggan melalui konten digital lifestyle seru dan terupdate, seperti informasi Selebriti Favorit (artis sinetron/film dan penyanyi dalam dan luar negeri), konten digital Grup Band (Foto, Video, Ring Tone, MP3), layanan Fitur Unik (Magic Call, Konsultasi Dokter, Kamus Berjalan), serta layanan Seru (Info Kurs Saham, Lowongan Kerja).

Tinggalkan komen