Take a fresh look at your lifestyle.

PLN Disjaya Gelar Persiapan untuk Mega Proyek 35.000 MW

0 862
PT PLN Distribusi Jakarta Raya
foto : jakartakita.com/edi triyono

Jakartakita.com – PT PLN  Distribusi Jakarta Raya (Disjaya) melaksanakan “Gelar Personel dan Peralatan Kerja”, pada Rabu (27/4/2016) pagi, di Lapangan Pacuan Kuda Pulomas, Jakarta Timur.

Acara ini diadakan untuk melihat kesiapan mitra kerja pelaksana proyek infrastruktur, dalam mempersiapkan mega proyek 35.000 MW.

“Kegiatan ini dilakukan PLN sebagai upaya dalam memonitor setiap unsur pelaksanaan pekerjaan dalam rangka memberikan pelayanan yang terbaik dan pasokan listrik yang andal. Apalagi, mega proyek ini sangat memerlukan kehandalan infrastruktur di hulu dan hilir, termasuk dalam pendistribusian listrik,” tutur Syamsul Huda, General Manager PLN Distribusi Jakarta Raya kepada Jakartakita.com.

Related Posts
1 daripada 6,414
PT PLN  Distribusi Jakarta Raya1
foto : jakartakita.com/edi triyono

Lebih lanjut dijelaskan, kegiatan “Gelar Personel dan Peralatan Kerja” diikuti oleh 68 peserta. Mereka adalah para mitra kerja yang telah melalui proses lelang dan akan dilihat kesiapan, baik kualitas dan kuantitas, peralatan serta material dalam melaksanakan pekerjaan sepanjang tahun 2016.

Adapun jenis pekerjaan mitra kerja yang menjadi peserta “Gelar Personel dan Peralatan Kerja” terdiri dari pekerjaan Jaringan Tegangan Menengah (JTM), Jaringan Tegangan Rendah (JTR), Instalasi Gardu, Sipil Gardu, serta Sambungan Rumah dan Alat Pembatas dan Alat Pengukur (SR-APP).

Mitra-mitra kerja yang menjadi peserta “Gelar Personel dan Peralatan Kerja” ini juga merupakan anggota dari Asosiasi Kontraktor Listrik Indonesia (AKLI) dan Persatuan Kontraktor Listrik Nasional (PAKLINA). (Edi Triyono)

Tinggalkan komen