Take a fresh look at your lifestyle.

East Venture Fasilitasi Pengusaha Start Up di The Breeze BSD City

0 1,119
Jurnal_East-Venture-Events
foto : istimewa

Jakartakita.com – East Ventures, Venture Capital (VC) penyedia dana untuk usaha start up sangat aktif untuk mendukung para pebisnis usaha tahap awal.

VC yang telah berhasil menelurkan Tokopedia, SCOOP, TeknoUp, dan perusahaan software akuntansi online Jurnal, pada hari Rabu (27/4/2016) lalu, mengadakan sebuah event ‘gathering’ bagi para pengusaha start up Indonesia di The Breeze, BSD City.

Namun demikian, pada kenyataannya yang ikut hadir tidak hanya dari Indonesia, bahkan pengusaha start up dari Singapura dan Malaysia juga ikut meramaikan acara tersebut.

Dari acara ini terlihat antusiasme pengusaha muda di Indonesia untuk terus ikut mengembangkan bisnis di Tanah Air mereka sendiri.

Related Posts
1 daripada 6,862

Dalam sambutannya, Co-Founder East Ventures, Willson Cuaca mengungkapkan bahwa East Ventures terus mendukung perkembangan bisnis start up di Indonesia dari hulu hingga ke hilir.

“Guna terus menambah lengkapnya portfolio, East Ventures akan sangat terbuka bagi siapa saja yang ingin bergabung,” tutur Willson, yang disambut tepuk tangan dari puluhan pengusaha start up yang hadir.

Di acara tersebut, puluhan pengusaha start up yang umumnya masih berusia muda saling berbagi dan berkenalan guna dapat membantu pengembangan bisnis mereka.

Mereka saling share pengalaman mereka dalam membangun bisnis yang sedang mereka geluti. Suasana casual khas anak muda sangat terasa di dalam acara tersebut, namun dengan diskusi‐diskusi yang sangat berbobot.

Turut hadir di acara tersebut, para pengusaha start up seperti Anthony Kosasih dan Daniel Witono dari Jurnal, Eddie Ng dari Livaza, dan lain sebagainya.

Tinggalkan komen