Take a fresh look at your lifestyle.

Hari Pendidikan, AHASS Beri Diskon Khusus Pelajar

0 953
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Bertepatan dengan  Hari Pendidikan Nasional yang jatuh pada 2 Mei, Astra Motor sebagai Main Dealer sepeda motor Honda di 10 wilayah Indonesia menghadirkan program spesial bagi pelajar. Program bertajuk “Ayo Ke AHASS Pelajar Indonesia” ini hadir di seluruh jaringan AHASS (Astra Honda Authorized Service Station) wilayah Main Dealer Astra Motor.

Mulai tanggal 2 hingga 15 Mei 2016, setiap pelajar yang melakukan servis motor di AHASS wilayan Main Dealer Astra Motor akan mendapatkan diskon 20 persen. Namun syaratnya, pelajar harus melakukan selfie sambil memegang papan logo “Ayo Ke AHASS” yang telah disediakan di setiap AHASS. Hasil foto tersebut wajib diunggah ke media sosial facebook atau instagram dengan menyertakan tagar #AyoKeAHASS. Setelah itu, cukup menunjukkan kepada petugas dan langsung mendapatkan diskon spesial.

Related Posts
1 daripada 5,098

Diskon ini berlaku di seluruh jaringan AHASS Astra Motor yang tersebar di beberapa provinsi di Indonesia yakni Bengkulu, Sumatera Selatan, Kalimantan Barat, Kota Balikpapan, Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, Sulawesi Tenggara, Ambon, Papua, Nusa Tenggara Barat, Bali, Jawa Tengah, DI Yogyakarta, DKI Jakarta – Astra Motor Jl Dewi Sartika.

Program ini merupakan bagian dari kampanye Astra Motor tahun 2016 bertajuk #AyoKeAHASS yang diperkenalkan di seluruh wilayah Main Dealer Astra Motor pada awal April lalu. Dengan kampanye tersebut, setiap bulan hingga akhir tahun nanti, akan ada program spesial untuk mengajak konsumen menjaga kondisi sepeda motor Honda-nya di AHASS terdekat.

Selain memberikan diskon, khusus pada Hari Pendidikan Nasional, Astra Motor juga melakukan servis kunjung ke beberapa sekolah dan universitas.

Tinggalkan komen