Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Hari Ini, PDI-P Gelar “Fit and Proper Test” Calon Gubernur DKI

0
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Hari ini, Rabu (11/5/2016), PDI-P mengundang 34 calon gubernur (cagub) DKI untuk  mengikuti fit and proper test  di Kantor DPP PDI-P di Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat.

Artikel Terkait
1 daripada 8

Sebelum dilakukan fit and proper test, seluruh bakal cagub akan melakukan tes psikologi tertulis untuk melihat potensi leadership dari masing-masing calon. Tes tersebut akan dipandu langsung oleh Himpunan Psikologi Indonesia.

Para bakal calon juga akan ditanyai bermacam-macam hal. Salah satunya mengenai pemahaman mereka tentang permasalahan di Provinsi DKI Jakarta.

Dari 34 bakal cagub tersebut, dua nama yaitu Djarot Syaiful Hidayat dan Boy Sadikin adalah kader internal PDIP. Sedangkan sisanya adalah orang luar termasuk Yusril Ihza Mahendra, Sandiaga Uno, Lulung, bahkan Farhat Abbas.

Sebelumnya, 34 bakal cagub tersebut juga sudah menjalani tahap seleksi administrasi. Mereka lolos seleksi awal yang dilakukan sejak deadline pendaftaran dan pengembalian formulir bakal cagub melalui partai berlambang banteng ini pada tanggal 25 April lalu.

 



Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More