Take a fresh look at your lifestyle.

Indonesia, Bersiaplah untuk Sebuah Kejutan Besar dari Yonder Music!

0 1,319

Yonder MusicJakartakita.com – Untuk pertama kalinya di Indonesia, Yonder Music bersama XL Axiata sedang mempersiapkan dan segera menghadirkan kejutan besar bagi para pecinta musik di Indonesia.

Seperti terungkap dalam rilis media Jumat (13/5/2016), sebuah proyek musik terbesar di tahun ini dilakukan dengan menggandeng artis-artis ternama di Indonesia, antara lain Ariel “NOAH”, Momo “GEISHA”, Rian “D’MASIV”, Mike Mohede, Judika, Rossa, Afgansyah Reza, Raisa, Isyana Sarasvati, Cakra Khan, Cita Citata, Lesty, Iwa K, Young Lex, dan lainnya. Mereka berkolaborasi bersama untuk menampilkan performa vokal terbaik.Yonder MusicYonder MusicYonder Music

Related Posts
1 daripada 465

Yonder Music adalah sebuah aplikasi digital musik dengan kaya akan fitur menarik, memberikan akses gratis hingga berbayar bagi pengguna ke jutaan lagu untuk diunduh, dimainkan dan dibagikan ke seluruh pengguna.

Mau tahu update terbaru dari kolaborasi Yonder Music bersama XL Axiata dengan para artis ternama di Indonesia ini? Nantikan update-nya di Instagram:yondermusicid.

Tinggalkan komen