Take a fresh look at your lifestyle.

Bulan Depan, Hypermarket Asal Qatar Bakal Hadir di Jakarta

1 1,481
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Bulan depan, Lulu Group Internasional (LGI), perusahaan retail Qatar, akan membuka outlet pertamanya di Jakarta. Rencananya ada tujuh hingga sepuluh outlet yang akan dibuka hingga akhir tahun 2017.

Hal tersebut terungkap ketika Dubes RI untuk Qatar, Marsekal Madya TNI (Purn) Muhammad Basri Sidehabi mengadakan pertemuan dengan Direktur Lulu, Mohamed Althaf, Retail Operations Manager, Ketih Smith dan Regional Manager, Shanavas, demikian Counsellor KBRI Doha Boy Dharmawan kepada Antara London, Sabtu (14/5/2016) waktu setempat.

Related Posts
1 daripada 6,247

Dalam pertemuan yang berlangsung dalam suasana akrab dan kekeluargaan Dubes didampingi PF Ekonomi KBRI Doha, Kuntum Khaira Umma.

Investasi tersebut merupakan tindak lanjut dari kunjungan Presiden RI, Joko Widodo ke Saudi Arabia, Uni Emirat Arab dan Qatar pertengahan September tahun lalu.

Lulu juga merencanakan kontrak pembukaan lahan pertanian di Indonesia untuk menjamin pasokan makanan dan produk pertanian untuk 117 outletnya yang tersebar di Uni Emirat Arab, Bahrain, Kuwait, Qatar, Saudi Arabia, Yaman dan India.

Kehadiran Lulu akan menambah ketat persaingan di sector retail. Saat ini hypermarket yang sudah ada di Indonesia antara lain kelompok Lippo, Carrefour, Hypermart, Lottemart, Giant, dan lain-lain. Yusuf Ali, sang pemilik, adalah orang India yang menempati ranking pertama dari 100 orang India terkaya di Arab, versi Forbes.

Tunjukkan Komen (1)