Take a fresh look at your lifestyle.

Film Animasi “Battle of Surabaya” Laris Manis di Festival Film Cannes

0 918
foto: youtube
foto: youtube

Jakartakita.com – Film animasi  Battle of Surabaya laris manis di “Murse du film”, pasar film internasional dalam rangkaian Festival Film Cannes di kota wisata, Cannes, Prancis tanggal 11-22 Mei 2016.

Seperti dilansir dari Antara, film animasi ini  akan dipasarkan di berbagai negara seperti di wilayah Asia Tenggara, India, Timur Tengah dan Amerika Latin.

Related Posts
1 daripada 3,445

Battle of Surabaya adalah film animasi 2D, drama, aksi dan sejarah Indonesia produksi MSV Pictures yang merupakan karya perdana sutradara muda Aryanto Yuniawan menampilkan tokoh dan cerita fiktif, namun berlatar belakang sejarah perjuangan bangsa Indonesia pada saat perang Surabaya 1945.

Battle of Surabaya menceritakan petualangan Musa, remaja tukang semir sepatu yang menjadi kurir bagi perjuangan arek-arek Suroboyo dan Tentara Keamanan Rakyat dalam pertempuran 10 November 1945 di Surabaya.

Film Battle of Surabaya, meraih beberapa penghargaan, di antaranya Most Peoples Choice Award IMTF (International Movie Trailer Festival) 2013 dan Nominee Best Foreign Animation Award 15th Annual Golden Trailer Award 2014 dibintangi Eileen Shannon, Dominic, Nuriko Okuyama, Jason Williams, Tanaka Hidetoshi, Alejandro, Esteban, Patrick, Marco dan Vanhoebrouck Patrick Bernard.

Dalam waktu dekat, film animasi yang dirilis September 2014 ini akan tayang di  gedung bioskop di Malaysia. Sedang untuk bioskop di Timur Tengah dan Amerika Latin bakal dipasarkan oleh Silver Worf internasional.

Tinggalkan komen