Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Akibat Perseteruan di Stamford Bridge, Chelsea dan Spurs Didenda

0 571

Tiket Pesawat Murah Airy

dembele-costa
foto: espn

Jakartakita.com – FA Inggris telah mendenda Chelsea dan Tottenham Hotspur total sebesar 600 ribu pound sterling pada Senin (16/5/2016) setelah kedua klub tersebut gagal mengontrol kelakuan para pemainnya saat pertandingan Liga Inggris yang berlangsung awal Mei lalu di Stadion Stamford Bridge.

Artikel Terkait
1 daripada 2,087

Seperti dilaporkan ESPN Soccer, Chelsea didenda 375 ribu pound sterling dan Spurs didenda 225 ribu pound sterling setelah kedua klub mengakui terjadinya perilaku tidak pantas dalam pertandingan yang berlangsung 2-2 tersebut.

Spurs sebelumnya telah secara otomatis didenda 25 ribu pound sterling karena sembilan pemain mereka menerima kartu kuning dari wasit Mike Clattenburg. Gelandang Mousa Dembele diskors enam pertandingan setelah mencolok mata striker Chelsea Diego Costa.

terrySementara itu kabar lainnya dari Chelsea, kapten John Terry telah menunda penyelenggaraan acara perpisahan untuk dirinya di Stamford Bridge, yang sedianya berlangsung pada Senin waktu setempat. Terry saat ini masih mempertimbangkan untuk memperpanjang kontrak setahun bersama The Blues. Namun posisinya mungkin akan menjadi pemain/pelatih, dengan pemotongan jumlah gaji per pekan dan perubahan statusnya di tim, juga sebagai staf pelatih utama Antonio Conte.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Open chat
1
Hello can we help you?