Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Terry Perpanjang Kontrak Setahun Bersama Chelsea

0 460

Tiket Pesawat Murah Airy

foto: afp
foto: afp

Jakartakita.com – Kapten Chelsea John Terry telah menandatangani kontrak baru selama setahun bersama klub tersebut. Terry awalnya akan meninggalkan klub pada akhir musim ini, tapi pada akhirnya ia mau memperpanjang kontrak.

Artikel Terkait
1 daripada 2,057

“Saya gembira dapat menandatangani kontrak baru bersama klub. Semua orang tahu saya mencintai Chelsea sepenuhnya. Saya sangat menantikan musim baru dengan pelatih baru dan berharap meraih sukses bersamanya. Terima kasih juga untuk para penggemar, mereka yang terbaik di dunia,” kata Terry seperti dilansir situs resmi klub Rabu (18/5/2016).

Kesepakatan dapat dicapai setelah Terry, pelatih baru Chelsea Antonio Conte, pemilik klub, dan dewan direksi melakukan perundingan. “Kami gembira John akan memperpanjang kebersamaannya bersama klub. Ia telah menjadi pemimpin di skuat Chelsea dalam meraih berbagai kesuksesan,” kata chairman Chelsea, Bruce Buck.

Terry telah lebih dari 700 kali memperkuat Chelsea dalam pertandingan resmi. Ia saat ini telah berusia 35 tahun.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Open chat
1
Hello can we help you?