Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Saiful Arif u.k. Juara Pertama di Lomba Foto Canon Street Pixmatography

0 635

Tiket Pesawat Murah Airy

foto : istimewa
foto : istimewa

Jakartakita.com – Lomba foto Canon Street Pixmatography akhirnya menghadirkan juara pertama yaitu Saiful Arif u.k. dan berhak mendapatkan hadiah berupa printer Canon PIXMA MG5770.

Adapun sebagai juara kedua diraih oleh Heru Tri P, yang berhak atas hadiah Canon PIXMA MG3670. Serta juara ketiga diraih oleh Esha Indra Sukmana yang mendapatkan hadiah Canon PIXMA E460.

Mereka bertiga juga berhak mendapatkan tiket perjalanan wisata foto ke Yogyakarta. Selain itu, juga terdapat 3 juara harapan yang mendapatkan Canon PIXMA MG2570s yaitu Jepri Deniawan, Harry, dan Angelus Agustinus.

Artikel Terkait
1 daripada 23

Asal tahu saja, berbeda dengan lomba fotografi pada umumnya, di ajang Canon Street Pixmatography, peserta lomba ditantang untuk mendapatkan karya fotografi terbaiknya dengan waktu yang terbatas, hanya 90 menit, untuk mendapatkan objek atau momen yang natural dan menarik. Tema yang diambil adalah Energi Pagi, yang diumumkan pada saat itu juga.

foto : istimewa
foto : istimewa

Lokasi lomba dilakukan di Kawasan Kota Tua Jakarta, yang selama ini menjadi tempat favorit di kalangan fotografer. Lebih dari 250 peserta Canon Street Pixmatography berlomba mendapatkan foto terbaik sesuai dengan tema yang telah ditentukan tersebut.

Dalam kegiatan tersebut, hadir pula fotografer profesional, Mast Irham membagikan pengalaman memotret street photography. Adapun Tim Dewan Juri yang didaulat memberikan penilaian foto dari peserta adalah Yuniadhi Agung (Pewarta Foto Harian Kompas) dan Yuliandi Kusuma (Pemimpin Redaksi Majalah Digital Camera Indonesia) dan Adi Sucahyo (Customer Support Manager pt. Datascrip).

“Canon Street Pixmatography menjadi ajang lomba foto satu-satunya di Indonesia di mana hasil lomba foto langsung dicetak. Sehingga mereka dapat merasakan secara langsung hasil fotonya setelah selesai berburu. Tentu saja hasil print out tersebut setelah acara selesai dapat langsung diambil oleh peserta,” tandas Monica Aryasetiawan – Division Manager Canon Consumer System Products Div., pt. Datascrip, dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Minggu (22/5/2016).

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More