Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Lewat OkBisa, Nonton Video Gratis Pulsa

2 1,046

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tiket Pesawat Murah Airy

foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Nonton video gratis pulsa? Bisa! Kalau Anda menonton videonya lewat aplikasi mobile phone terbaru bernama OkBisa. Pasalnya, melalui fitur OkPoin, pengguna aplikasi OkBisa dapat menonton iklan berupa video atau slideshow di aplikasi selama 30 detik dan mendapatkan reward poin bernilai Rp 500 setiap menonton iklan. Dan poin tersebut dapat ditukarkan untuk pulsa handphone untuk semua provider.

Eric Ngadiman, co-founder OkBisa kepada Antara di Jakarta, Selasa (31/5/2016) mengatakan kalau OkBisa adalah salah satu model pengiklanan baru yang pernah ada.

Tidak hanya bermanfaat untuk viewer, perusahaan yang memasang iklan di OkBisa, juga mendapatkan keuntungan di mana iklan akan disimak oleh viewer yang tepat.

Nantinya viewer baru bisa mendapatkan poin yang dapat ditukar pulsa bila setelah menonton iklan tersebut sukses menjawab tiga pertanyaan.

Artikel Terkait
1 daripada 33

Untuk pengiklan, aplikasi OkBisa juga memberikan laporan statistik data viewer seperti jenis kelamin, umur dan lokasi.

Berbeda dari jasa iklan mobile pemberi pulsa serupa yang telah ada sebelumnya, OkBisa memungkinkan pengguna untuk mencantumkan nomor ponsel yang mereka inginkan.

Karena aplikasi OkBisa baru diluncurkan dua minggu belakangan di Google Play Store dan Apple App Store. Dan baru 10 brand yang bergabung, maka OkBIsa memberikan batasan satu user hanya bisa mendapatkan Rp 2.000 per hari.

Saat ini aplikasi OkBisa telah memiliki 5.000 pengguna dengan jumlah active user lebih dari setengahnya.

Anda berminat untuk mengunduhnya dan menjadi active viewer?

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tunjukkan Komen (2)

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More