Take a fresh look at your lifestyle.

Sambut Ramadhan dan Hari Raya, Nissan Tawarkan Seabreg Promo

0 878

Nissan_LOGO

Related Posts
1 daripada 523

Jakartakita.com – Dalam rangka menyambut Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri 1437 H, PT Nissan Motor Indonesia (NMI) menggelar tawarkan seabrek promo untuk konsumen Nissan dan Datsun antaralain; “Servis Dari Sekarang, Mudik Lebih Nyaman”, “Nissan & Datsun Rest Point”, “Nissan & Datsun Mobile Siaga” dan “Nissan & Datsun Bengkel Siaga”.

Dalam keterangan persnya Presiden Direktur NMI, Antonio “Toti” Zara mengatakan melalui program “Servis Dari Sekarang, Mudik Lebih Nyaman”, NMI ingin membantu konsumen agar dapat menyiapkan kendaraannya sejak dini sebelum digunakan perjalanan mudik.

Program “Servis Dari Sekarang, Mudik Lebih Nyaman” diselenggarakan serentak di seluruh dealer resmi Nissan dan Datsun di Indonesia. Dalam program ini, pengguna Nissan dan Datsun dapat memanfaatkan fasilitas free check-up dan diskon hingga 25% untuk spareparts.

Program “Servis Dari Sekarang, Mudik Lebih Nyaman” terbagi dalam dua periode. Pertama, berlangsung dari tanggal 19-31 Mei 2016, dengan diskon 25% diberikan pada pemilik kendaraan Nissan dan Datsun dengan penggunaan di atas 100.000 KM, sedangkan penggunaan di bawah 100.000 KM mendapatkan diskon 15 persen.

Sementara periode kedua akan dilangsungkan pada 1 – 18 Juni 2016, dengan diskon 10% diberikan pada pemilik kendaraan Nissan atau Datsun, tanpa ada batasan pemakaian dalam kilometer (km) tertentu. Diskon berlaku untuk pembelian suku cadang, khusus bagi konsumen yang melakukan perawatan berkala.

Selama musim mudik lebaran, NMI juga menyediakan 13 posko Nissan & Datsun Rest Point, 5 unit Nissan & Datsun Mobile Siaga dan 42 lokasi Nissan & Datsun Bengkel Siaga yang tersebar di sepanjang rute mudik.

Tinggalkan komen