Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Dani Alves akan Gabung Juventus

0 755

Tiket Pesawat Murah Airy

foto: istimewa

Jakartakita.com – Dani Alves menyebut dirinya akan bergabung dengan juara Serie A Juventus, setelah delapan musim berada di Barcelona. Saat wawancara dengan Sportitalia, pemain Brasil tersebut menyebut dirinya senang bisa bergabung dengan klub raksasa Turin tersebut.

Artikel Terkait
1 daripada 2,058

“Saya selalu gembira, tapi saya lebih gembira lagi sekarang. Saya sangat senang dapat bergabung dengan Juventus,” kata Alves, seperti dikutip ESPN Soccer Sabtu (4/6/2016).

Lebih lanjut Alves menyebut dirinya ingin membantu La Vecchia Signora menjadi yang terbaik di Eropa. “Saya ingin juara tak hanya di Italia, tapi juga Eropa. Saya mendapat banyak trofi bersama Barcelona, dan sekarang saatnya untuk berprestasi di Italia dan membawa Juventus kembali menjadi yang terbaik di Eropa,” ucapnya.

Namun Alves juga menyebut dirinya akan kembali ke Barcelona di masa depan. “Kepada Barcelona, lebih tepat untuk mengatakan sampai jumpa lagi daripada selamat tinggal. Cepat atau lambat saya akan kembali ke Barcelona. Saya tetaplah penggemar Barca,” pungkas Alves.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Open chat
1
Hello can we help you?