Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Rayakan Semarak Ramadhan, ARTOTEL Indonesia Gelar Promo ‘Ramadhan Snooze’

0 684

Tiket Pesawat Murah Airy

foto : dok. ARTOTEL Indonesia
foto : dok. ARTOTEL Indonesia

Jakartakita.com – Menyambut bulan suci Ramadhan, ARTOTEL Indonesia menawarkan promo Ramadhan bertajuk ‘Ramadhan Snooze’, yang berlaku dari tanggal 30 Mei  sampai 30 Juni 2016.

“Ramadhan Snooze adalah penawaran menarik dari hotel ARTOTEL yang berada di Jakarta, Surabaya, dan Bali untuk pemesanan kamar yang dilakukan melalui website resmi  www.artotelindonesia.com,” kata Yulia Maria, Corporate Marcom Manager ARTOTEL Indonesia dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

Dijelaskan, cukup dengan memasukkan kode promosi RAMADHAN, pada saat melakukan pemesanan kamar di kota yang dituju, Artotelier (sebutan untuk para pelanggan setia ARTOTEL) secara otomatis akan mendapatkan keuntungan tambahan berupa :

Gratis buffet Buka puasa untuk 2 orang di ARTOTEL Surabaya.

Untuk pemesanan kamar melalui website dari harga yang berlaku Rp. 475.000,- nett. Harga tersebut sudah termasuk 1 malam menginap dan sarapan pagi / sahur.

Artikel Terkait
1 daripada 98

Potongan harga Rp. 50.000 di ARTOTEL Thamrin – Jakarta.

Selama bulan puasa, harga menginap di ARTOTEL Thamrin – Jakarta adalah Rp. 705.000,- nett permalam termasuk pilihan sarapan atau sahur dan buka puasa untuk 1 (satu) orang atau Rp. 750.000,- nett untuk 2 (dua) orang. Dengan kode promosi : RAMADHAN, ARTOTEL Thamrin – Jakarta  akan memberikan keuntungan tambahan yaitu potongan harga Rp.50.000,-

Diskon 10% di ARTOTEL Sanur – Bali

Selama bulan puasa, harga menginap di ARTOTEL Sanur – Bali adalah Rp. 650.000,- nett permalam termasuk pilihan sarapan atau sahur untuk 2 (dua) orang. Dengan memasukkan kode promosi : RAMADHAN, ARTOTEL Sanur – Bali akan memberikan  diskon 10% dari harga tersebut.

ARTOTEL Indonesia adalah Perusahaan Manajemen Perhotelan yang fokus pada Hotel dengan konsep desain yang terinspirasi dari seni. Setiap properti ARTOTEL menampilkan konsep hotel yang unik dan berbeda.

Saat ini ARTOTEL Indonesia mengelola 2 properti yang sudah beroperasi sejak tahun 2012, yaitu ARTOTEL Surabaya, dan ARTOTEL Thamrin – Jakarta. Segera dibuka di kota lain, yaitu ARTOTEL Sanur – Bali (April 2016), ARTOTEL Yogyakarta (2017), ARTOTEL Semarang (2017), dan ARTOTEL Beach Club – Bali (2018).

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Open chat
1
Hello can we help you?