Take a fresh look at your lifestyle.

20 Pasar Tradisional Siap Ramaikan Jakarta Great Sale 2016

0 1,045
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Jumat (3/6/2016) kemarin, pesta diskon tahunan bertajuk Festival Jakarta Great Sale (FJGS) 2016 resmi dibuka.

Festival yang dilaksanakan untuk menyambut ulang tahun Kota Jakarta tersebut tak hanya diikuti  pusat perbelanjaan modern. Ada total 20 pasar tradisional di bawah PD Pasar Jaya yang ikut meramaikan FJGS 2016. Salah satu alasan keikutsertaan pasar tradisional tersebut untuk memberi kesempatan bagi warga berbelanja bahan makanan dengan harga murah jelang puasa dan lebaran.

Related Posts
1 daripada 4,928

Ke-20 pasar yang berpartisipasi dalam FGJS seperti UPB Glodok, UPB Tomang Barat, Pasar Mayestik, UPB Jatinegara, UPB Perumnas, UPB Pasar Minggu, UPB Kramatjati, Pasar Grogol, Pasar Sunter Podomoro, dan Pasar Rawa Badak.

Kemudian, Pasar Gondangdia, Pasar Palmerah Pasar Johar Baru, Pasar Kelapa Gading, Pasar Pademangan, Pasar Cibubur, Pasar Cijantung, Pasar Pondok Labu, Pasar Lenteng Agung, dan Pasar Pos Pengumben.

Pada tahun ini FJGS akan berlangsung sejak  3 Juni hingga 17 Juli 2016. Setidaknya ada 78 pusat perbelanjaan yang berpartisipasi. Termasuk juga 20 pasar tradisional, serta 13 Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) di 13 pusat perbelanjaan.

Tinggalkan komen