Take a fresh look at your lifestyle.

Dortmund Gaet Rode dari Muenchen

0 817

rodeJakartakita.com – Borussia Dortmund telah menggaet gelandang tengah Jerman Sebastian Rode dari Bayern Muenchen. Pemain berusia 25 tahun tersebut, seperti dilansir ESPN Soccer Selasa (7/6/2016), telah menandatangani kontrak empat tahun dengan Dortmund.

Rode tiba di kandang Dortmund, Westfalenstadion, pada Senin (6/6/2016) waktu setempat, dan setelah menjalani tes medis ia melakukan penandatanganan kontrak. Dortmund membayar Muenchen sekitar 15 juta euro untuk mendatangkan Rode.

Related Posts
1 daripada 3,595

Rode merupakan pemain ke-empat yang telah digaet Dortmund untuk mulai bergabung pada bursa transfer Juli. Sebelumnya Dortmund telah mendatangkan gelandang muda Spanyol dari Osasuna, Mikel Merino, striker muda Perancis Ousmane Dembele dari Rennes, dan bek Spanyol Marc Bartra dari Barcelona.

Kedatangan mereka sangat dibutuhkan Dortmund yang kehilangan dua pemainnya, Mats Hummel ke Muenchen dan Ilkay Gundogan ke Manchester City. Henrikh Mkhitaryan juga berpeluang hengkang, Arsenal tertarik mendatangkannya ke Stadion Emirates dengan banderol harga 35 juta euro.

Tinggalkan komen