Info Jakarta - Berita Jakarta - Semua Tentang Jakarta

HUT Jakarta, Bank DKI Tawarkan Promo Kredit untuk Pedagang Pasar

296
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Dalam rangka HUT kota Jakarta ke-489 tahun, Bank DKI menggelar promosi program kredit mikro dengan bunga kurang dari 10 persen.Promosi kredit tersebut diberikan kepada para pedagang pasar yang berada di bawah naungan PD Pasar Jaya.

Ada dua program kredit yang ditawarkan, yaitukredit kepemilikan kios bunganya 7% dan kredit modal kerja bunganya 8,9%. Para pedagang bisa mendapatkan fasilitas bunga khusus 7% dengan jangka waktu kredit hingga 4 tahun. Program ini akan berakhir bertepatan dengan HUT Kota Jakarta, yaitu 22 Juni 2016.

Artikel Terkait
1 daripada 21

Sedangkan, bunga khusus 8,9% untuk modal kerja memiliki jangka waktu hingga 3 tahun dan berlaku sampai 30 Juni 2016.

Namun program ini dibatasi hanya untuk  489 pendaftar pertama sesuai dengan ulang tahun Jakarta yang ke-489 tahun.

Adapun, kredit modal kerja bisa dinikmati oleh pedagang yang berjualan di Pasar Cipulir, Pasar Induk Kramat Jati, Pasar Kebayoran Lama, Pasar Palmerah, Pasar Santa, Pasar Perumnas Klender, Pasar Cempaka Putih, Pasar Jatinegara, Pasar Cipulir, Pasar Ciracas, dan Pasar Johar


Interested in writing for Jakartakita.com? We are looking for information and opinions from experts in a variety of fields or others with appropriate writing skills.
The content must be original on the following topics: lifestyle (beauty, fashion, food), entertainment, science & technology, health, parenting, social media, and sports.
Send your piece to redaksi@jakartakita.com

Open chat