Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Pembangunan Simpang Susun Semanggi, Dishub Tambah Jalur Lambat

0 859

Tiket Pesawat Murah Airy

foto: istimewa
foto: istimewa
Artikel Terkait
1 daripada 10

Jakartakita.com –  Sebagai imbas dari proyek pembangunan simpang susun Semanggi, Dinas Perhubungan dan Transportasi DKI Jakarta terpaksa menutup satu jalur cepat yang berada tepat di pemasangan tiang dalam proyek tersebut. Oleh karena itu Dishubtrans akan menambah satu jalur lambat sehubungan dengan ditutupnya jalur cepat HI – Cawang akibat pembangunan Simpang Susun Semanggi.

Penutupan jalur cepat akan dilakukan hingga Agustus 2017 atau bertepatan dengan selesainya proyek Simpang Susun Semanggi. Sementara, pengalihan lalu lintas karena penutupan jalur cepat ini juga akan mengikuti, yakni terhitung mulai 12 Juni 2016 hingga 12 Agustus 2017.

Sementara untuk, rekayasa lalu lintas dan alternatif akibat penutupan jalur cepat ini, Dishubtrans sudah memasang sejumlah rambu dan spanduk peringatan di titik-titik tertentu. Warga diharapkan mematuhi rambu dan peringatan tersebut.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More