Take a fresh look at your lifestyle.

PT Kia Mobil Indonesia Gelar Program Promo Spesial Sambut Lebaran

0 880
foto : istimewa
foto : istimewa

Jakartakita.com – PT Kia Mobil Indonesia selaku agen pemilik merek kendaraan Kia di Indonesia, menggelar beberapa program promo menarik untuk para pelanggan setianya dalam menyambut hari raya Idul Fitri 1437 H.

Program ini merupakan penawaran istimewa yang diberikan oleh PT Kia Mobil Indonesia untuk para pelanggan Kia yang akan membeli kendaraan Kia di showroom resmi Kia di wilayah Jabodetabek serta bagi para pemilik kendaraan Kia yang akan melakukan servis di bengkel resmi Kia di seluruh Indonesia selama bulan Ramadhan ini.

Beberapa program promo spesial persembahan PT Kia Mobil Indonesia tersebut antara lain: Parsel (Promo Ramadhan Spesial dari Kia), Servis Mobil-nya Gratis Hadiah-nya Ke Korea Liburan-nya, Kia Pos Siaga dan Bengkel Jaga Kia serta Years Warranty/150.000 km,

Related Posts
1 daripada 6,832

“Untuk tahun ini ada beberapa program khusus untuk menyambut hari raya Idul Fitri 2016 kepada para pelanggan. Ada beberapa pilihan layanan mudik yang akan menjaga kenyamanan mudik ke kota tujuan,” ujar Harry Yanto, Marketing Support Manager Kia Mobil Indonesia saat acara buka bersama di Pullman Hotel, Central Park, Jakarta Barat, Kamis (23/6/2016) kemarin.

“Bahkan, di pos-pos siaga, kami juga menyediakan koneksi Wi-Fi untuk anggota keluarga dari pelanggan Kia yang ingin berisitirahat. Tidak hanya itu, kami juga akan memberikan suvenir bagi siapa saja dari pelanggan Kia yang mampir ke Pos Siaga,” tambah Harry Yanto.

Pos Siaga dan Bengkel Siaga Kia akan beroperasi mulai tanggal 1 – 10 Juli 2016.

Diharapkan, dengan adanya layanan yang ditawarkan Kia kepada pelanggannya, mudik dan perjalanan jauh bisa lebih menyenangkan.

 

Tinggalkan komen