Take a fresh look at your lifestyle.

Program ‘Ramadan Kareem’, Indahnya Berbagi di Bulan Ramadan ala Mal Taman Anggrek

0 1,206
foto : dok. Mal Taman Anggrek
foto : dok. Mal Taman Anggrek

Jakartakita.com – Dalam rangka merayakan kemenangan bulan suci Ramadan, Mal Taman Anggrek mempersembahkan program bertajuk ‘Ramadan Kareem’ hingga 10 Juli 2016.

Program ini terbagi menjadi program kuliner TASTE of Ramadan, dan juga program donasi bertema Points for a Purpose. Terdapat pula Late Night Shopping program, yang menambah kemeriahan bulan berkah ini, yang khusus ditujukan kepada pelanggan setia Mal Taman Anggrek.

Related Posts
1 daripada 6,769

“TASTE of Ramadan menjadi program kuliner andalan kami dimana para pengunjung berkesempatan untuk mendapatkan voucher belanja secara gratis hanya dengan mengumpulkan 6 stamp dari struk tenant Food & Beverages yang dapat ditukarkan dengan voucher belanja di seluruhtenant Mal Taman Anggrek,“ jelas Elvira Indriasari, Advertising & Promotion Manager Mal Taman Anggrek dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

Sebagai rasa penghormatan atas datangnya bulan penuh rahmat dan ampunan ini, Mal Taman Anggrek juga mengajak para pengunjung untuk menunjukkan kepedulian dan dukungan mereka melalui program Points for a Purpose.

Pengunjung dapat menukarkan point Absolutely Yours Card-nya, untuk dikumpulkan dan didonasikan kepada Rumah Yatim, sebagai salah satu lembaga pengelolaan santunan untuk anak-anak yatim dan dhuafa di Jakarta.

”Melalui  Point for a Purpose, kami percaya bahwa kegiatan ini dapat membawa berkah bagi setiap orang khususnya anak anak Rumah Yatim. Kami melihat antusiasme dan support yang besar dari para pengunjung setia Mal Taman Anggrek selama periode program, untuk dapat berbagi dengan sesame,” tandas Elvira.

 

Tinggalkan komen