Take a fresh look at your lifestyle.

Butuh Bala Bantuan untuk Bersih-Bersih Saat Lebaran? Aplikasi Ini Siap Bantu!

0 934

ahlijasa

Jakartakita.com – Libur lebaran sering menjadi momok menakutkan bagi kaum urban. Pasalnya, para asisten rumah tangga yang biasanya siap membantu membersihkan rumah pun menggunakan cuti lebaran untuk mudik ke kampung halaman. Asisten rumah tangga infal pun tidak mudah didapat.

Butuh bala bantuan untuk membersihkan rumah saat libur lebaran? Aplikasi pemesanan jasa on-demand Laundry, servis AC, dan jasa pembersihan rumah/home cleaning, Ahlijasa.com, punya solusinya.

Related Posts
1 daripada 2,252

Untuk memesan jasa perusahaan rintisan yang didirikan oleh  Jay Jayawijayaningtiyas (CEO) dan Made Dimas Astra Wijaya (CTO) ini  Anda dapat mengunjungi website atau mengunduh aplikasi Android Ahlijasa. Kemudian, daftar atau masuk ke dalam akun Anda dan pilih jasa yang telah tersedia. Isi dan kirimkan formulir pemesanan Anda, lalu Ahlijasa.com akan memberikan konfirmasi dalam waktu tidak lebih dari 30 menit.

Berbagai solusi praktis yang ditawarkan oleh Ahlijasa.com meliputi Jasa antar jemput Laundry. Ahlijasa.com menggunakan sistem laundry praktis, di mana Anda dapat memasukkan pakaian sebanyak-banyaknya ke dalam Laundry Chest (kotak berukuran 25 liter muat kurang lebih 6 Kg pakaian) dengan biaya rata Rp.40.000. Gratis antar jemput ke rumah Anda.

Selain itu, Ahlijasa.com juga menyediakan jasa Servis AC on-demand dengan harga mulai dari Rp 70.000 per unit. Terakhir jasa Home Cleaning, pembersihan rumah melingkupi penyapuan lantai, pengepelan, sanitasi toilet, pencucian piring dan merapikan kamar dengan biaya Rp 60.000 per jam.

Soal kepercayaan, para tenaga Ahlijasa.com tidak perlu diragukan lagi. Pasalnya, perusahaan ini menyeleksi dengan ketat para personelnya dari mulai  pemeriksaan latar belakang, wawancara, uji kecakapan dan keterampilan. Ahlijasacom juga memiliki prosedur operasional standar (SOP), seluruh personel diberikan training.

Tinggalkan komen