Take a fresh look at your lifestyle.

Batshuayi Resmi Pemain Chelsea

0 913

batshuayiJakartakita.com – Michy Batshuayi telah resmi berstatus pemain Chelsea. Striker Belgia tersebut, seperti dikabarkan ESPN Soccer Minggu (3/7/2016), telah menjadi pemain The Blues setelah menandatangani kontrak lima tahun. Batshuayi dibeli Chelsea dari Olympique Marseille.

“Saya senang telah bergabung dengan salah satu klub terbesar di Eropa dan menjalani tahap baru dalam karir saya. Semoga saya dapat menyumbang banyak trofi selama berada di Stamford Bridge,” kata Batshuayi kepada situs resmi klub.

Related Posts
1 daripada 3,595

“Dari rekan di tim nasional Belgia, Eden Hazard dan Thibaut Courtois, saya mendengar banyak hal bagus tentang klub ini. Apalagi dengan kedatangan Antonio Conte sebagai pelatih, tentu saat ini sangat menyenangkan untuk menjadi pemain baru Chelsea, karena ada banyak peluang yang bisa didapatkan. Saya tak sabar menunggu musim baru Liga Inggris,” imbuhnya.

Batshuayi telah menjalani tes medis saat masih bersama timnas Belgia di ajang Euro 2016 di Bordeaux, Perancis. Ia merupakan pemain baru pertama Chelsea di bursa transfer musim panas ini.

Tinggalkan komen