Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Middlesborough Gaet Victor Valdes

0 695

Tiket Pesawat Murah Airy

valdesJakartakita.com – Tim promosi Liga Inggris Middlesborough dilaporkan ESPN Soccer pada Kamis (7/7/2016) telah menggaet kiper Victor Valdes dengan kontrak dua tahun. Valdes yang kini berusia 34 tahun meninggalkan Barcelona pada 2014 setelah tampil 535 kali untuk klub Catalan tersebut dan memenangi berbagai trofi juara.

Ia lalu pindah ke Manchester United pada Januari 2015. Namun ia tak terpakai di Old Trafford dalam masa kepemimpinan pelatih Louis van Gaal, sehingga dipinjamkan ke Standard Liege sejak Januari 2016.

Artikel Terkait
1 daripada 2,068

Valdes hanya bertahan sampai April di klub Belgia tersebut, karena kalah bersaing dengan pemain muda. Ia lalu kembali ke MU untuk menghabiskan masa kontraknya. Setelah kontraknya habis akhir bulan lalu, Valdes kemudian berlabuh di The Boro.

“Anda mungkin tak bisa membayangkan betapa gembiranya saya karena tak mudah membawa pemain seperti dirinya bergabung dengan tim promosi,” kata pelatih Middlesborough, Aitor Karanka.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Open chat
1
Hello can we help you?