Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Dortmund Beli Kembali Mario Gotze

0 451

Tiket Pesawat Murah Airy

foto: espn
foto: espn

Jakartakita.com – Borussia Dortmund dikabarkan ESPN Soccer Kamis (21/7/2016) telah mencapai kesepakatan untuk membeli kembali Mario Gotze dari Bayern Muenchen. Gotze pada 2013 lalu dibeli Muenchen dari Dortmund.

Gotze saat ini telah sepakat terhadap kontrak dengan Dortmund sampai 2020. Ia akan resmi kembali menjadi pemain Dortmund setelah lolos tes kesehatan.

Artikel Terkait
1 daripada 2,028

Meski tak disebutkan secara resmi berapa besar dana yang harus dikeluarkan Dortmund untuk membeli kembali Gotze, namun kabar yang beredar menyebutkan dana transfer mencapai 26 juta euro plus tambahan lainnya.

Gotze yang berusia 24 tahun dilepas Bayern karena kontraknya akan berakhir pada akhir musim 2016-17. Ia juga tak masuk dalam rencana pelatih baru Muenchen, Carlo Ancelotti.

Gotze menjadi pemain baru kedua yang didatangkan Dortmund dari Muenchen pada bursa transfer musim panas ini setelah Sebastian Rode. Di sisi lain Muenchen telah mendatangkan Mats Hummels dari Dortmund.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Open chat
1
Hello can we help you?