Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Liverpol Menang Empat Kali Beruntun, Guardiola Kembali ke Muenchen dengan Kekalahan

0 560

Tiket Pesawat Murah Airy

foto: espn
foto: espn

Jakartakita.com – Liverpool berhasil meraih kemenangan 2-0 atas tim tuan rumah Huddersfield Town dalam pertandingan persahabatan yang berlangsung di Stadion John Smith, Kamis (21/7/2016) dini hari WIB. Kemenangan tersebut membawa Liverpool menang empat kali beruntun dalam pertandingan pra musim yang telah dijalani.

Gol-gol Liverpool dalam laga tersebut dicetak Marko Grujic, yang sempat sakit sehingga tak bisa bermain dalam laga sebelumnya melawan Wigan Athletics, dan Alberto Moreno. Pertandingan ini menjadi istimewa bagi pelatih The Reds Jurgen Klopp, karena pelatih Huddersfield David Wagner adalah seorang sahabat kentalnya.

Selanjutnya Liverpool akan berangkat ke Amerika Serikat untuk menjalani tur musim panas.

Sementara itu di Allianz Arena, tuan rumah Bayern Muenchen menang tipis 1-0 atas Manchester City dalam pertandingan persahabatan. Gol dicetak pemain berusia 20 tahun, Erdal Ozturk, tembakannya terdefleksi pemain lawan sebelum masuk ke gawang City.

Artikel Terkait
1 daripada 2,109
foto: espn
foto: espn

Pertandingan ini merupakan pertama kalinya pelatih City Pep Guardiola kembali ke Allianz Arena setelah meninggalkan pos pelatih Muenchen. Pelatih Muenchen yang baru, Carlo Ancelotti, menjalani debut kandang dalam laga ini.

Tim peserta Liga Inggris lainnya, Chelsea, menang 3-0 atas RZ Pellets WAC dalam pertandingan persahabatan yang berlangsung di Wortherseestadion, Austria. Gol-gol The Blues dihasilkan Bertrand Traore, Ruben Loftus-Cheek, dan Nathaniel Chalobah.

Striker baru Chelsea Michy Batshuayi turut tampil dalam pertandingan ini, yang berakhir dengan kemenangan pertama Antonio Conte sebagai pelatih The Blues. Sebelumnya Chelsea kalah 0-2 dari Rapid Wina.

West Ham United secara memalukan kalah 0-3 dari Rubin Kazan di Stadion Olimpiade London. Gol-gol Rubin dihasilkan Marko Devic, Maxime Lestienne, dan Gokdeniz Karadeniz.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Open chat
1
Hello can we help you?