Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

1 Agustus, Hacker Ancam Server Pokemon GO Mati

0 525

Tiket Pesawat Murah Airy

foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Demam Pokemon GO rupanya ‘mengusik’ para peretas jaringan internet atau hacker untuk menguji kekuatan server Pokemon GO. Salah satunya adalah grup hacker PoodleCorp yang mengancam akan mematikan server Pokemon GO pada 1 Agustus mendatang.

PoodleCorp menulis ancaman tersebut di Twitter. Mereka mengatakan bahwa siapapun tidak bisa menghentikan aksi mereka, termasuk Niantic sendiri selaku pengembang Pokemon GO.

Artikel Terkait
1 daripada 8

Rencananya, PoodleCorp akan mematikan server selama lebih dari 20 jam, agar pemain tidak bisa bermain selama satu hari penuh.

Untuk melancarkan aksinya, PoodleCorp akan memakai botnet besar yang terdiri dari 600 ribu perangkat. Diramalkan bahwa aksi peretasan ini akan membuat server Niantic penuh sesak.

Sebelumnya, pada pekan lalu PoodleCorp juga diduga melakukan serangan DDoS (Distributed Denial of Service). Sebagian besar pemain melaporkan tidak bisa mengakses permainan sementara waktu.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More