Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

MisterAladin.com Serahkan Donasi Buku ke Dilts Foundation di Pasar Minggu

0 687

Tiket Pesawat Murah Airy

foto: Jakartakita.com/Soraya Jenitta Marsha
foto: Jakartakita.com/Soraya Jenitta Marsha

Jakartakita.com – Dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional tahun ini, MisterAladin.com mendonasikan 372 buku yang berhasil dikumpulkan lewat program #LebaranAladin 30 Hari 30 Pemenang saat bulan Ramadhan lalu. Acara donasi ini dilangsungkan di Dilts Foundation, Pasar Minggu, pada hari Senin (25/7/2016).

Dilts Foundation didirikan pada 1 Mei 2000 yang berfokus pada pemberdayaan anak-anak Indonesia dari keluarga prasejahtera yang menderita gizi buruk,putus sekolah, cacat hingga harus turun ke jalan untuk mencari nafkah. Digerakkan oleh para relawan, Dilts Foundation sekarang sudah memiliki lebih dari 200 anak binaan dari usia 5-18 tahun dan kedepannya akan terus mengembangkan berbagai program yang bertujuan untuk menggali potensi ibu & anak-anak di Indonesia.

Program #LebaranAladin yang diadakan untuk menghidupkan semangat berbagi di bulan Ramadan lalu ini diajalankan melalui laman Facebook Mister Aladin. Setiap orang yang berpatisipasi dalam program ini sudah otomatis ikut menyumbangkan 1 buah buku. 30 pemenang dengan ide liburan paling unik juga berhak mendapatkan voucher hotel senilai Rp.500.000 yang bisa digunakan di MisterAladin.com.

Artikel Terkait
1 daripada 15

“Lewat kegiatan ini,Mister Aladin ingin menyebarkan semangat travelling sekaligus berbagi dengan seluruh lapisan masyarakat Indonesia. Kami berharap kerja sama dengan #1Traveler1Book ini bisa turut menambah pengetahuan anak-anak tentang dunia luas,” kata Teddy Pun selaku CEO Mister Aladin.

#1Traveler1Book adalah gerakan sosial yang dicetuskan para traveler untuk membantu mencerdaskan anak-anak di daerah tertinggal. Dengan mendonasikan buku-buku yang bermanfaat,para traveler tersebut berharap bisa menambah wawasan anak-anak yang belum memiliki kesempatan untuk travelling. Lewat program #LebaranAladin kemarin Mister Aladin berhasil mengumpulkan 372 buku dari para peserta program traveler. Buku-buku tersebut yaitu buku pengetahuan umum dan travelling akan diserahkan ke Dilts Foundation untuk diteruskan ke anak-anak usia sekolah dasar & menengah yang membutuhkan.

“Menurut saya buku adalah medium yang palig efektif untuk membantu berkembangnya imajinasi anak-anak agar bisa travelling menjelajahi dunia. Dalam rangka memperingati hari Anak Nasional serta masih dalam berbagi Ramadan,Mister Aladin berharap bisa ikut mencerdaskan anak-anak Indonesia dan berbagi keceriaan bersama mereka lewat kerja sama dengan #1Traveler1Book,” pungkas Nitha Sudewo selaku Direktur Online Services Mister Aladin.

Mister Aladin sudah mempunyai buku koleksi belasan ribu hotel yang tersebar di dalam maupun luar negeri. Untuk terus meningkatkan minat travelling bagi masyarakat Indonesia, Mister Aladin berencana untuk terus terlibat secara aktif dalam program-program serupa di masa mendatang. (Soraya Jenitta Marsha)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Open chat
1
Hello can we help you?