Take a fresh look at your lifestyle.

Mendiang Mike Orang yang Baik, Ceria, dan Berkepribadian Positif

0 5,824
mike mohede
foto: istimewa

Jakartakita.com – Penyanyi Mike Mohede telah tutup usia pada Minggu (31/7/2016) akibat serangan jantung. Kepergiannya untuk selama-lamanya meninggalkan duka mendalam bagi orang-orang yang mengenalnya.

Kunto Aji, teman Mike yang juga seorang penyanyi, menyebut mendiang adalah orang yang baik, ceria, dan berkepribadian positif. “Mike orang yang sangat baik. Dia salah satu orang yang pertama saya kenal ketika saya ikut ajang pencarian bakat di Jakarta. Dia tidak pernah sekalipun saya ketemu dia dengan aura negatif, bete. Dia selalu positif, selalu ceria. Mike orang baik,” ujar Kunto kepada Antara.

Sebelumnya, melalui akun Twitter-nya, @KuntoAjiW, Kunto mengucapkan belasungkawa atas kepergian Mike sekaligus meminta doa untuk Mike. “Innalillahi wa innalillahi roji’un. Telah berpulang sahabat, saudara dan panutan kami Mike Mohede. Minta doanya ya teman-teman,” tulis Kunto.

Tak hanya Kunto yang telah menyatakan belasungkawa atas meninggalnya Mike. Melalui akun Twitter-nya, Raisa menyebut betapa terhormatnya ia dapat menyanyi bersama Mike dalam konsernya, dan betapa ia akan merindukan sosok Mike di industri musik Indonesia.

“i feel honored to sing with you at . thanks ,for your great voice & talent. i will miss you. ,” tulis Raisa.

Cuitan senada juga dituliskan para pekerja industri hiburan tanah air lewat akun Twitter mereka. “Devastated to hear about the brilliant and talented A deeply kind friend and a treasure to Indonesia… ,” tulis penyanyi Billy Simpson.

“Rest in peace bung mike mohede ❤️ Jesus love you !” Demikian dituliskan aktor Chicco Jerikho di akun Twitter miliknya.

Related Posts
1 daripada 4,929

“RIP MIKE MOHEDE you are a great person , with a great talent and with a great heart , a humble person , a nice… —,” cuit presenter Indra Bekti.

“Just heard the news about Mike Mohede 😓.. One of my favorite singer.. a very humble person .. God Loves You .. 🙏🏼😇,” ungkap presenter cantik Donna Agnesia.

“Rest in peace Mike Mohede. You will be missed!,” tulis aktor Morgan Oey.

“Rest in peace Mike Mohede. A good man with great talent. He will be missed.” Demikian sutradara Joko Anwar mengenang sosok Mike, seperti yang diungkapkan dalam akun Twitternya.

Pebalap GP2 Sean Gelael mencuitkan, “Bro… Too soon… may you serenade the angels in heaven with that voice. “.

Sedangkan presenter berita  Prabu Revolusi menyebutkan, “Gone too soon, RIP brother RT : Mike Mohede ‘Indonesian Idol’ Meninggal Dunia”.

Masih banyak lagi mereka yang bersimpati terhadap kepergian mendiang Mike yang menuliskan kata-kata perpisahan lewat akun media sosial mereka. Terutama para fans Mike yang selama ini mengikuti perjalanan karir pria kelahiran Jakarta, 7 November 1983 tersebut.

Selamat jalan Mike, RIP! You will always be remembered!

 

Tinggalkan komen