Take a fresh look at your lifestyle.

Nada Kita Tawarkan Peluang Bagi Perusahaan Label Rekaman Maupun Brand

0 1,180

NadaKita_home4_phone_IDJakartakita.com – Kini brand dapat bermitra dengan aplikasi musik Nada Kita untuk berinteraksi dengan konsumen melalui sesuatu yang disukai konsumen, yaitu musik. Model rendah risiko yang ditawarkan Nada Kita juga memungkinkan brand untuk mengintegrasikan pengalaman musik yang menyenangkan ini dengan strategi bisnis intinya dengan bebas.

Sebagai imbal baliknya, mitra brand seperti SPC Mobile mendapatkan keuntungan saluran interaksi mobile untuk merangkul dan memelihara konsumennya, serta untuk membangun komunikasi yang relevan dengan konsumen, sambil menggunakan business intellegence yang dimiliki Tuned Global untuk membangun bisnisnya. Mitra label seperti Musica Studios atau Trinity akan membantu brand untuk terkait juga dengan event-event musik ekslusif dan rilisan terbaru via aplikasi ini. Pengiklan dapat mensponsori stasiun musik dan menggunakan iklan audio yang sangat terarah di platform ini, melalui Triton’s mobile advertising technology.

“Kita telah menggunakan musik selama bertahun-tahun untuk membangun hubungan emosional dengan konsumen. Nada Kita membawa hal ini pada level selanjutnya. Selain bisa mengasosiasikan brand kami dengan aplikasi musik inovatif yang cuma-cuma, kami juga diuntungkan lewat saluran komunikasi yang selalu siap sedia untuk berkomunikasi dengan klien-klien kami. Selain itu, data yang terkumpul dapat membantu kami melakukan segmentasi target sasaran kami, sehingga kami selalu relevan bagi mereka,” ungkap Raymond Tedjokusumo, General Manager, SPC Mobile.

Related Posts
1 daripada 1,094

Label musik mendapatkan keuntungan melalui model bisnis berbagi pendapatan dengan Nada Kita, sebagaimana filosofi bisnis Tuned Global untuk membayar label dan artis dengan adil. Nada Kita juga menjadi saluran baru untuk melakukan monetisasi atas konten musiknya dan untuk menghubungkan artis dengan penggemarnya melalui fitur-fitur interaksi inovatif di dalam aplikasi ini, sambil memperkaya penawaran kepada brand dan menjual kesempatan sponsorship bagi artis-artis. Karena sifatnya cuma-cuma, maka aplikasi ini juga membantu melawan pembajakan dan menjaga kelangsungan industri musik lokal.

“Nada Kita menyediakan kesempatan luar biasa bagi label musik dan artis, serta memungkinkan kita mendistribusikan katalog musik yang ekstensif kepada penggemar musik Indonesia, membantu artis terhubung dengan fans dengan cara yang lebih personal, serta menjembatani kami bermitra dengan brand,” ungkap Gumilang Ramadhan, Managing Director, Musica Studios.

Nada Kita telah tersedia di seluruh rangkaian ponsel pintar bermerek SPC Mobile terbaru dan dapat diunduh dari Google Play serta Apple App Store. Fitur-fitur terbaru, konten dan sejumlah penawaran eksklusif bagi brand dan venues akan ditambahkan dalam beberapa minggu mendatang.

“Kami sangat senang meluncurkan Nada Kita di Indonesia. Kami ingin bermitra dengan brand dan label-label musik di Indonesia untuk meningkatkan interaksi dalam rangka meningkatkan pendapatan bagi industri musik dan menciptakan relevansi yang lebih besar bagi penggemar musik, sambil berbagi risikonya. Kami sudah berdiskusi dengan sejumlah pihak lainnya, mulai dari perusahaan telekomunikasi, bank dan retailer di Indonesia mengenai rencana unik ini,” tutup Managing Director Tuned Global, Con Raso.

Tinggalkan komen