Take a fresh look at your lifestyle.

Bidik Pasar Anak Muda, Telkomsel Jalin Kerjasama dengan UNPAD Bandung

0 1,077
foto : dok. Telkomsel
foto : dok. Telkomsel

Jakartakita.com – Telkomsel membidik pangsa pasar kalangan anak muda dalam menghadirkan solusi mobile digital.

Terkait hal ini, Telkomsel kembali melakukan kerja sama strategis dengan Universitas Padjajaran (UNPAD) Bandung, dalam pemanfaatan layanan teknologi seluler guna menghadirkan pengalaman mobile digital yang mendukung proses belajar mengajar di lingkungan Kampus UNPAD.

“Telkomsel selalu berkomitmen menghadirkan solusi layanan digital yang dapat mendukung aktivitas dunia pendidikan. Kami berharap, dukungan Telkomsel ini dapat dimanfaatkan semaksimal mungkin oleh civitas akademik di UNPAD, terutama melalui penggunaan aplikasi UNPAD Mobile yang baru diluncurkan dan didukung penuh oleh Telkomsel untuk menghadirkan pengalaman digital yang berbeda saat berada di lingkungan kampus,” kata Direktur Sales Telkomsel, Mas’ud Khamid, dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Sabtu (6/8/2016).

Kerja sama Telkomsel dengan UNPAD ini merupakan kelanjutan dari sejumlah kolaborasi bersama yang telah dilakukan sebelumnya, seperti peningkatan kualitas jaringan Telkomsel di lingkungan Kampus UNPAD dan dukungan Telkomsel untuk aktivitas mahasiswa melalui pembangunan Radio Kampus dan penyediaan layanan CUG (Close User Group) untuk kebutuhan komunikasi antar mahasiswa.

Related Posts
1 daripada 6,570

Diakui Mas’ud, pangsa pasar kalangan anak muda juga merupakan prioritas Telkomsel dalam penguatan ekosistem DNA (Device-Network-Applications).

“Selain menghadirkan layanan jaringan terdepan seperti 4G LTE, penyediaan produk broadband yang sesuai dengan kebutuhan pelajar dan mahasiswa, penyebaran bundling device yang affordable, Telkomsel merasa perlu menghadirkan layanan konten digital yang bermanfaat, khususnya yang menunjang kebutuhan penunjangan aktivitas pendidikan. Kami berharap aplikasi UNPAD Mobile ini menjadi percontohan untuk pengembangan layanan mobile digital serupa untuk Universitas lainnya guna mendorong percepatan konsep Smart City di seluruh Indonesia,” papar Mas’ud.

Di kesempatan yang sama, Telkomsel juga menyerahkan 2 unit mini shuttle bus sebagai bagian dari kerja sama yang dijalankan bersama UNPAD.

Mini shuttle bus ini akan beroperasi di lingkungan Kampus UNPAD di Jatinangor, yang akan melayani kebutuhan transportasi massal para civitas akademik UNPAD ketika beraktivitas di lingkungan kampus.

Sementara itu, guna menunjang penguatan serta perluasan jaringan di lingkungan kampus UNPAD Jatinangor, Telkomsel telah menambahkan 2 BTS outdoor yang terintegrasi di dalam lingkungan kampus dan melengkapi 5 BTS yang sudah hadir di Kampus UNPAD Dipatiukur.

Tinggalkan komen