Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Hendra/Ahsan Dikalahkan Ganda Jepang

607

Tiket Pesawat Murah Airy

badmintonJakartakita.com – Ganda putra andalan Indonesia Hendra Setiawan/M Ahsan dikalahkan ganda putra Jepang Hiroyuki Endo/Kenichi Hayakawa dalam pertandingan kedua nomor ganda putra Grup D Olimpiade Rio 2016.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Riocentro, Rio de Janeiro, Brasil, Jumat (12/8/2016), tersebut, Hendra/Ahsan harus mengakui keunggulan Endo/Hayakawa 17-21,21-16, 14-21 dalam waktu 65 menit.

Kini kesempatan Hendra/Ahsan untuk melaju ke babak berikutnya ditentukan hasil pertandingan terakhir di Grup D, yaitu melawan ganda Tiongkok Chai Biao/Hong Wei pada Sabtu (13/8/2016).

Artikel Terkait
1 daripada 62

Bila Hendra/Ahsan masih harus menanti laga terakhir untuk memastikan diri lolos, tidak demikian dengan pasangan ganda campuran Indonesia Praveen Jordan/Debby Susanto. Mereka memastikan lolos dari babak penyisihan grup setelah mencatat kemenangan kedua di grup A, dengan mengalahkan pasangan Jerman Michael Fuch/Birgit Michel 21-16, 21-15 dalam pertandingan yang berlangsung selama 42 menit di Paviliun 4 Kompleks Olahraga Riocentro.

Praven/Debby selanjutnya akan melakukan pertandingan grup A melawan unggulan pertama Zang Nan/Zao Yunlei untuk menentukan juara grup pada Sabtu.

Di nomor tunggal putra, pebulutangkis Indonesia Tommy Sugiarto meraih kemenangan dalam penampilan pertamanya di Grup J. Putra mantan pebulutangkis legendaris Icuk Sugiarto itu mengalahkan pebulutangkis Amerika Serikat Howard Shu 21-14, 21-10 di Paviliun 4 Riocentro dalam waktu 36 menit.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More