Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Ini Dia 7 Makanan yang Bikin Awet Muda

0 1,275

Tiket Pesawat Murah Airy

foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Dapat tampil cantik dan terlihat awet muda merupakan hal yang idam-idamkan oleh setiap orang, terutama untuk kaum wanita. Banyak cara yang mereka tempuh untuk mendapatkan hal tersebut mulai dari mengkonsumsi obat herbal hingga obat-obatan yang mengandung bahan kimia, bahkan ada juga yang rela mengeluarkan banyak uang untuk operasi plastik.

Sebenarnya untuk bis atampil awet muda, Anda tak perlu tindakan medis. Selain menjauhkan diri dari pemicu stress, istirahat yang cukup, Anda juga perlu mengonsumsi 7 makanan yang dipercaya dapat membuat Anda awet muda. Makanana apa sajakah itu?

 

foto: istimewa
foto: istimewa

Tomat

Makan tomat segar atau mengkonsumsi jus tomat dapat membuat kulit Anda terbebas dari kerutan, bahkan berlaku untuk mereka yang berusia lebih dari 30 tahun. Tomat kaya akan vitamin C, vitamin utama untuk meningkatkan produksi kolagen.

foto: istimewa
foto: istimewa

Buah beri

Buah stroberi, raspberry, blueberry, dan lainnya memiliki banyak nutrisi serta antioksidan yang menyehatkan sel kulit sehingga mencegah munculnya keriput dan garis-garis halus pada permukaan kulit.

foto: istimewa
foto: istimewa

Yoghurt

Produk fermentasi susu atau yoghurt perlu menjadi bagian dari diet harian Anda. Jika ingin menghindari keriput setelah usia 30, yoghurt yang mengandung bakteri sehat dapat memperbaiki tekstur dan elastisitas kulit.

Artikel Terkait
1 daripada 4
foto: istimewa
foto: istimewa

Ikan

Ikan kaya akan vitamin E. Vitamin ini bermanfaat mengurangi tanda-tanda penuaan dini, seperti keriput dan garis-garis halus.

foto: istimewa
foto: istimewa

Kacang-kacangan

Kacang kaya akan asam lemak omega-3 dan vitamin E. Keduanya menutrisi sel-sel kulit yang juga dapat mencegah keriput pada permukaan kulit.

foto: istimewa
foto: istimewa

Alpukat

Avokad kaya akan senyawa yang dikenal sebagai glutathione, yang memiliki sifat anti-penuaan yang dapat meningkatkan produksi sel-sel kulit baru.

Madu

Madu

Madu kaya antioksidan yang bekerja secara efektif dalam mencegah keriput dan garis-garis halus. Madu juga bisa membuat kulit Anda menjadi lebih lembut dan terlihat muda.

 

 

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More