Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Kini AADC 2 Bisa Disaksikan Dalam Format DVD

0
aadc2 dvd launch
foto: Jakartakita.com/Soraya Jenitta Marsha

Jakartakita.com – Setelah sukses mengobati kerinduan lebih dari 3,6 juta pecinta film “Ada Apa Dengan Cinta” (AADC), Miles Films memutuskan untuk memproduksi BOXSET DVD Special Edition AADC 2 dan menunjuk elevenia sebagai seller pertama dan satu-satunya untuk mejangkau fans AADC seluruh Indonesia. Bekerjasama dengan Navirindo, DVD AADC2 edisi spesial ini dapat dibeli mulai 19 Agustus 2016 hanya di elevenia.co.id.

Untuk peluncuran perdana di Jakarta pada 15 Agustus 2016, Miles Films dan Navirindo memproduksi 3.000 BOXSET DVD Special Edition. Melalui kerjasama ini, baik elevenia, Miles Films dan Navirindo berharap agar penonton di seluruh Indonesia dapat lebih mudah dan nyaman untuk membeli DVD original AADC 2, tentunya dengan harga terjangkau.

Menurut produser film AADC 2 Mira Lesmana, Miles Films mempercayakan Special Edition DVD AADC 2 untuk dijual  di elevenia karena melihat elevenia sebagai situs online yang walau baru 2 tahun tapi sudah sangat dikenal segala generasi dan sangat user friendly,  “Saya excited banget bisa sharing box set ini baik dengan yang sudah menonton dan ingin memiliki collected items ini maupun yang belum sama sekali menonton AADC 2 karena tidak ada bioskop di kota mereka,“ ujar Mira.

Artikel Terkait
1 daripada 76

Anggita Vela Lydia selaku GM Partnership & Promotion elevenia menyampaikan bahwa elevenia sangat senang menerima tawaran kerjasama eksklusif dengan Miles Films dan Navirindo untuk menjual DVD AADC edisi spesial dan turut mendukung gerakan ‘Stop Piracy’ untuk Indonesia. “Kita tahu bahwa generasi pada saat ini sangat mudah untuk memperoleh apa saja. Akan tetapi, dengan adanya special edition dangan added value ini, kami berharap bisa meminimalkan pembajakan DVD original di Indonesia,” ucap Vela.

Ditambahkan oleh Vela bahwa DVD AADC 2 edisi spesial ini akan dilengkapi dengan foto dan tandatangan para pemeran AADC 2, Polo Shirt eksklusif, dan notesbooklet perjalanan di Jogja, plus harga special. “Tidak ketinggalan akan ada 10 pembeli beruntung yang berkesempatan memperoleh selendang iconic dari ‘Sejauh Mata Memandang’ yang dikenakan Cinta dalam film tersebut,” tambah Vela.

Turut hadir dalam peluncuran perdana ini sutradara AADC 2 Riri Riza dan dua aktor yang bermain dalam film tersebut, Nicholas Saputra dan Denis Adhiswara, yang turut menyampaikan dukungannya atas penjualan Boxset special edition ini. “Boxset ini akan menjadi collective item, jadi pasti akan ditunggu-tunggu oleh apra pecinta dan penonton AADC2 dan semoga boxset special edition ini memenuhi ekspektasi mereka,” ujar Riri.

Senada dengan Riri, Denis  selaku kolektor DVD origonal film juga optimis bahwa special edition ini akan menjadi added value tersendiri bagi para penggemar film Indonesia. Ajakan serupa juga disampaikan Nicholas, “Pastikan kalian selalu membeli DVD original, untuk bisa terus menikmati hasil karya seni dengan kualitas gambar dan audio visual terbaik. So, stop piracy!” (Soraya Jenitta Marsha)



Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More