Take a fresh look at your lifestyle.

Steven Defour Pindah ke Burnley

0 691

defourJakartakita.com – Gelandang Belgia Steven Defour telah resmi pindah ke Burnley dengan nilai transfer 7,5 juta pound sterling setelah menolak perpanjangan kontrak dengan Anderlecht. Seperti dilansir ESPN Soccer Selasa (16/8/2016), pemain berusia berusia 28 tahun tersebut telah menandatangani kontrak tiga tahun bersama The Clarets.

Burnley sebetulnya bukan satu-satunya klub yang meminati Defour. Ia juga sempat menerima tawaran dari klub Uni Emirat Arab Al-Jazira. Namun, pada akhirnya, Burnley yang merupakan tim peserta Liga Inggris menjadi pilihan Defour.

Defour memilih hengkang dari Anderlecht setelah perlakukan tak menyenangkan suporter klub tersebut dalam laga pembuka Liga Belgia beberapa waktu lalu. Dalam laga melawan Muscron tersebut, Defour dilempar botol bir oleh pendukung Anderlecht.

Related Posts
1 daripada 3,577

Ada alasan khusus dibalik ketidaksukaan fans terhadap Defour. Sebagian pendukung Anderlecht menolak terpilihnya Defour sebagai kapten tim di awal musim ini, karena Defour dianggap tidak pantas karena ia pernah membela tim rival Anderlecht, Standard Liege, dan membawa klub tersebut juara liga dua kali.

Sementara itu klub Liga Inggris lainnya, Manchester City, telah merekrut bek Spanyol berusia 22 tahun, Pablo Mari Villar, dari klub Segunda Division Spanyol, Gimnastic Tarragona. Namun ia akan langsung dipinjamkan kembali ke klub Segunda Division lainnya, Girona.

telloKlub Serie A Italia, Fiorentina, telah meminjam kembali Cristian Tello dari Barcelona, untuk musim ini durasinya satu musim. Setengah musim lalu dari awal tahun Tello dipinjam Fiorentina, tampil empat kali dan mencetak satu gol.

Tinggalkan komen