Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Rayakan 10 Tahun Eksistensinya, MamyPoko Pants Standar Luncurkan Positioning Baru ‘Kulit Tetap Kering’

0 909

Tiket Pesawat Murah Airy

foto : dok. Unicharm Indonesia
foto : dok. Unicharm Indonesia

Jakartakita.com – Pada hari ini, Kamis (18/8/2016) di Jakarta, MamyPoko Pants Standar yang merupakan produk dari Unicharm Indonesia, merayakan 10 tahun kehadirannya di Indonesia dengan menghadirkan positioning baru “Kulit Tetap Kering” dengan 10 jam daya serap yang dikomunikasikan lewat kemasan.

Produk popok ini menggunakan bahan yang lebih lembut, bersirkulasi udara namun tetap menjaga agar harga terjangkau, selain itu juga memiliki design yang lebih menarik lewat dua warna dan karakter Pokojang.

Dalam perayaan ini, MamyPoko Pants Standar juga menghadirkan Mini booth exhibition, dimana para konsumen dapat melihat perjalanan MamyPoko dari ide menjadi sebuah produk dengan merk No. 1.

“Kami selalu berusaha selangkah di depan konsumen dengan memahami perubahan tren di konsumen, maka kami dapat terus berinovasi. Saat ini MamyPoko Pants Standar kembali menghadirkan inovasi baru yang dapat membuat kulit bayi tetap kering dengan 10 jam daya serap,” kata Masaaki Takahashi selaku President Director PT Uni-charm Indonesia di sela-sela kegiatan acara.

“Sebagai bagian dari Unicharm, MamyPoko Pants Standar turut menjaga kepercayaan konsumennya dan kali ini kami berusaha memenuhi kebutuhan ibu dalam memberikan yang terbaik bagi bayi mereka sehingga dapat merasakan kenyamanan dan menghadirkan keceriaan bagi keduanya,” sambung Takahashi.

Dalam perayaan ini, juga menghadirkan artis Ersa Mayori sebagai narasumber MamyPoko Pants Standar.

“MamyPoko Pants Standar di desain sesuai aktivitas bayi, serta memberikan kenyamanan extra bagi bayi. Selain itu, dengan lapisan berporinya memungkinkan udara untuk melakukan sirkulasi sehingga panas dan lembab dapat dilepaskan agar kulit si Kecil tidak mengalami lembab dan tetap kering. Sehingga Bayi bisa bebas bergerak,” ungkap Ersa.

Asal tahu saja, MamyPoko Pants Standar pertama kali diluncurkan pada tahun 2007. Sejak awal diluncurkan, MamyPoko Pants Standar menjadi salah satu produk yang dipilih oleh ibu rumah tangga di Indonesia.

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Open chat
1
Hello can we help you?