Take a fresh look at your lifestyle.

Mobil Kia Grand Sedona Tawarkan Kenyamanan Berkendara Dengan 8 Tempat Duduk Lapang

0 948
foto : dok. Kia Mobil Indonesia
foto : dok. Kia Mobil Indonesia

Jakartakita.com – PT Kia Mobil Indonesia menghadirkan Kia Grand Sedona di ajang Gaikindo Indonesia internasional Auto Show (GIIAS) 2016, yang di gelar di ICE-BSD City, Tangerang Selatan, Banten.

Sebagai generasi ketiga, Kia Grand Sedona dipasarkan di Indonesia dengan beberapa varian yaitu Kia Grand Sedona Ultimate, Kia Grand Sedona Platinum dan Kia Grand Sedona.

Dengan tampilan yang lebih elegan dan modern, Kia Grand Sedona juga dilengkapi dengan tambahan-tambahan fitur untuk memberikan keamanan dan kenyamanan bagi para penggunanya.

Related Posts
1 daripada 6,833

Dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Minggu (20/8/2016), disebutkan bahwa sebagai sebuah kendaraan keluarga, Kia menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia yang juga mengutamakan kenyamanan ketika ingin melakukan perjalanan, baik jarak dekat maupun jauh, dengan menghadirkan fitur-fitur terbaru dan inovatif.

“Salah satunya, berupa Variable Seat Variant 8+++ atau pilihan 6-11 seat pada Kia Grand Sedona, yang memungkinkan pemiliknya mengajak lebih banyak penumpang untuk berpergian,” sebut siaran pers tersebut.

Untuk pasar Indonesia, Kia Grand Sedona juga mempunyai beberapa pilihan warna yang terlihat elegan serta modern bagi customernya, yaitu Snow White Pearl, Clear White, Bright Silver, Silky Beige, Blackberry, Formal Deep Blue, Titanium Brown, Platinum Graphite, dan Aurora Black Pearl.

Sayangnya, siaran pers tersebut tidak menyebutkan harga OTR (on the road) dari kendaraan keluarga ini.

 

Tinggalkan komen