Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

West Ham Jalani Laga Liga Pertama di Stadion Baru dengan Kemenangan

0 376

Tiket Pesawat Murah Airy

foto: espn
foto: espn

Jakartakita.com – West Ham United menjalani laga Liga Inggris pertamanya di stadion baru, Stadion Olimpiade London, Minggu (21/8/2016), dengan kemenangan. The Hammers menundukkat tim tamu AFC Bournemouth dengan skor 1-0.

Satu-satunya gol West Ham dalam pertandingan ini dicetak Michail Antonio (85’), lewat sundulan terhadap umpan lambung Gokhan Tore dari sayap kiri. Bournemouth telah bermain dengan 10 pemain sejak menit ke-77, setelah Harry Arter menerima kartu merah dari kartu kuning kedua karena melanggar dengan kasar Cheikhou Kouyaté.

Hasil kemenangan yang diraih menempatkan West Ham di peringkat 10 dengan tiga poin dari dua laga. Bournemouth yang menelan kekalahan keduanya dalam dua laga di peringkat 20 tanpa poin.

Artikel Terkait
1 daripada 2,076
foto: espn
foto: espn

Sementara itu sebelumnya di Stadium of Light, tim tuan rumah Sunderland kalah dengan skor 1-2 dari tim promosi Middlesbrough. Boro unggul dua gol terlebih dahulu berkat aksi Cristhian Stuani (13’, 45’). Gol pertama dicetaknya lewat tendangan keras dari luar kotak penalti Sunderland setelah menerima operan Alvaro Negredo. Gol kedua lewat sontekan dari dalam kotak penalti Sunderland, hasil asis Negredo.

Sunderland dapat membalas lewat gol Patrick Van Aanholt (71’). Aanholt menyambar bola rebound tendangan Duncan Watmore yang sempat ditepis kiper Boro Brad Guzan.

Kemenangan membawa Boro menempati peringkat enam klasemen dengan empat poin dari dua laga. Sunderland di urutan 18 tanpa poin.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Open chat
1
Hello can we help you?