Take a fresh look at your lifestyle.

Chelsea Jual Marin ke Olympiacos

0 995
foto: espn
foto: espn

Jakartakita.com – Gelandang serang Jerman Marko Marin telah meninggalkan Chelsea untuk bergabung dengan klub Yunani Olympiacos. Seperti dilansir ESPN Soccer Rabu (24/8/2016), Marin dibeli dengan harga 3 juta pound sterling dan telah menandatangani kontrak tiga tahun bersama klub barunya.

Marin bergabung dengan Chelsea pada April 2012. Namun ia tidak mendapat tempat di skuat utama, hanya bermain 16 kali untuk The Blues di musim pertamanya. Setelah itu ia menghabiskan waktu sebagai pemain pinjaman di Sevilla, Fiorentina, Anderlecht, dan Trabzonspor.

foto: espn
foto: espn
Related Posts
1 daripada 3,596

Tim juara Liga Inggris Leicester City telah melepas bek Ritchie De Laet ke klub Divisi Championship Aston Villa. Pemain berusia 27 tahun tersebut telah menandatangani kontrak tiga tahun bersama Villa. De Laet menjadi pemain ketujuh yang didatangkan ke Villa pada bursa transfer musim panas ini setelah Mile Jedinak, Ross McCormack, Aaron Tshibola, James Chester, Pierluigi Gollini, dan Tommy Elphick.

Tim Divisi Championship lainnya, Newcastle United, telah meminjamkan dua pemain ke klub lain. Kevin Mbabu dipinjamkan ke Young Boys selama setahun, sedangkan Siem de Jong ke PSV Eindhoven untuk durasi waktu yang sama.

foto: espn
foto: espn

Dari Italia dikabarkan bahwa Pescara, tim yang baru promosi ke Serie A, telah meminjam Jean-Christophe Bahebeck dari Paris Saint-Germain untuk durasi setahun. Pemain berusia 23 tahun tersebut dapat pindah ke Pescara secara permanen apabila pada akhir masa peminjaman Pescara mau membayar dana transfer 3 juta euro.

Tinggalkan komen