Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Hokben Apps, Layanan Terbaru Hoka-Hoka Bento Untuk Kemudahan Pelanggannya

0 953

Tiket Pesawat Murah Airy

foto : jakartakita.com/edi triyono
foto : jakartakita.com/edi triyono

Jakartakita.com – PT Eka Bogainti (Hoka-Hoka Bento/Hokben) restoran cepat saji bergaya ala Jepang, pada hari ini, Kamis (25/8/2016) di Jakarta, mengumumkan layanan terbarunya berupa Hokben Apps.

Melalui Hokben Apps, masyarakat akan semakin dimudahkan dalam menikmati beragam sajian Hokben yang tersebar di 150 outlet di Jawa dan Bali.

“Peluncuran Hokben Apps ini menjadi komitmen perusahaan untuk selalu menjaga dan meningkatkan kualitas, baik dari produk yang disajikan hingga pelayanannya (service),” jelas Fransisca Lucky, Marketing and Communication Group Head PT Eka Bogainti (Hokben).

Dalam hal ini, lanjut Fransisca, Hokben menyempurnakan layanannya dengan meluncurkan fitur pesan antar sampai tujuan, untuk menjawab kebutuhan konsumen yang sangat dinamis di era digital serta menuntut praktis dan kemudahan.

“Konsumen bebas memesan sajian Hokben di manapun dan kapanpun, Hokben hanya sejarak sumpit, akan menjadi solusi paket makan komplit untuk dimakan bersama keluarga, teman ataupun kolega dalam acara-acara seperti arisan, kumpul keluarga, dan perayaan lainnya, atau sebagai oleh-oleh perjalanan,“ sambung Jasata selaku Brand Activation Division Head PT Eka Bogainti (HokBen).

Adapun aplikasi Hokben menampilkan seluruh menu dengan tampilan foto yang jelas serta dengan keterangan.

Artikel Terkait
1 daripada 39
foto : jakartakita.com/edi triyono
foto : jakartakita.com/edi triyono

Dengan aplikasi ini, konsumen tidak perlu khawatir jika pesanannya tidak sesuai yang diinginkan. Selain itu, konsumen juga bisa mengecek ulang pesanan serta rincian harga sebelum pemesanan.

“Pemesanan bisa dilakukan untuk hari yang sama atau untuk beberapa hari mendatang. Estimasi pesanan sampai adalah 30 menit, namun juga bisa diatur sendiri sesuai yang diinginkan,” jelasnya.

Adapun untuk biaya antar, sama seperti halnya lewat website atau call center 500-505, yaitu sebesar Rp 15.000.

Selain itu, aplikasi ini juga dilengkapi tombol ‘near me’ untuk mengetahui outlet Hokben terdekat, dan tombol ‘share to love’ untuk mengirimkan pesanan kepada orang-orang tercinta.

Ditambahkan, Hokben Apps dapat diunduh di Google Play store untuk perangkat berbasis Android.

“Selain lebih menghemat waktu, dengan aplikasi ini setiap kali akan ada promo menarik yang diinfokan. Untuk promo bulan Agustus, ada gratis paket Bento spesial untuk setiap pembelian pertama melalui aplikasi ini, minimal pembelian Rp 71.000,” tandasnya. (Edi Triyono)

 

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More